ads2

ads3

Resep Bakwan sayur kriuk

Bakwan sayur kriuk ~Assalaamu'alaikum Siapa yg suka bgt sama bakwan sayur krispii??? Enak bgt ini Kriuk kriuk ga mau berhentii makan. Bahan nya apa aja sih biar krispi? Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar mengenai Bakwan sayur kriuk yang bisa kalian jadikan contoh.

Bakwan sayur kriuk Apalagi untuk membuat cemilan yang gurih dan membuat ketagihan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Tentu selain cara membuat bakwan sayur nya harus pas urutannya. bakwan sayur kriuk kamu sanggup memasak Bakwan sayur kriuk mengfungsikan 13 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bakwan sayur kriuk

  1. Anda membutuhkan 1 buah wortel iris tipis2 korek api.
  2. Persiapkan 1/4 buah Kol, iris tipis2.
  3. Anda butuh 1 batang Daun bawang, iris tipis2.
  4. Anda Memerlukan 350 gram Tepung terigu (segitiga).
  5. Sediakan 2-3 sdm tepung sagu/tapioka.
  6. Silahkan kamu siapkan Lada bubuk.
  7. Kamu perlu Kaldu bubuk.
  8. Sediakan juga secukupnya Air.
  9. Anda Memerlukan Bumbu halus.
  10. Sobat juga memerlukan 3 siung Bawang merah.
  11. Anda butuh 3 siung Bawang putih.
  12. Sediakan juga 1 butir Kemiri.
  13. Siapkan juga Garam.

Lihat juga resep Bakwan Jagung Kriuk enak lainnya! Sore ini bikin cemilan bakwan sayur. Cemilan yg paling banyak digemari nih. Paginya dingin banget, buka kulkas ada bahan buat bakwan.

Intruksi cara memasak Bakwan sayur kriuk

  1. Campur semua bahan, aduk2 hingga rata. Adonan jgn encer yaaa, jika perlu koreksi rasa..
  2. Goreng dalam minyak panas. Api besar dlu kemudian setelah mulai berubah warna kecilkan api..
  3. Angkat bakwan jika suka mulai kecoklatan..
  4. Bakwan kriuk siap disantap bersama cabe rawit atau sambal kacang lebih nikmat..

Kadang saya buatin bakwan sayur kadang juga bakwan jagung, tergantung stok sayur yang adda di kulkas hehehe. Bakwan ini lebih nikmati dimakan saat panas karena kriuk-kriuk. Bakwan crispy ini resep by selebgram Tasyi athasiya yang jago masak itu buibu😄 Ternyata beneran crispy dan gampang. Kalian suka bakwan dicocol sambel atau makan pake nasi nih? _____ TIM MIE KUAH ATAU. Tambahkan Margarin Cair pada Bahan Adonan.

Begitulah pembahasan Bakwan sayur kriuk terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakwan sayur kriuk.

LihatTutupKomentar

ads1

close