ads2

ads3

Panduan membuat Nasi Lemak Simple Ala Rice Mix Blue Band

Nasi Lemak Simple Ala Rice Mix Blue Band ~Ingat jaman dulu suka banget nyampur nasi panas dengan blueband. Sekarang ternyata ada varian rasanya yaitu Blueband Rice Mix BBQ atau Ayam. Blue Band keluarin produk terbarunya, namanya Blue Band Rice Mix, produk ini khusus untuk campuran pada nasi. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar berkaitan dengan Nasi Lemak Simple Ala Rice Mix Blue Band yang bisa Anda jadikan ide.

Nasi Lemak Simple Ala Rice Mix Blue Band Sekarang gak perlu lagi bikin sarapan yang susah dan lama, Moms. Sajikan Daging tumis Teriyaki dengan nasi gurih Blue Band. Moms bisa pilih daging sapi has dalam untuk masakan, karena teksturnya yang empuk dan tidak mengandung banyak lemak sangat baik bagi Si. kamu mampu membuat Nasi Lemak Simple Ala Rice Mix Blue Band memanfaatkan 9 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Nasi Lemak Simple Ala Rice Mix Blue Band

  1. Sobat juga memerlukan 1 siung bawang putih.
  2. Kamu butuh 3 buah bawang merah.
  3. Anda membutuhkan 1 buah Cabai Hijau besar.
  4. Anda perlu 3 buah Cabai Merah / Cabai Rawit.
  5. Sobat juga memerlukan 1/2 btg Serai.
  6. Sediakan juga 1 porsi Nasi Hangat.
  7. Anda perlu 1 Rice Mix Blue Band (boleh rasa Ayam / BBQ.
  8. Siapkan juga Secukupnya Margarin Blue Band.
  9. Kamu membutuhkan 2 butir Telur.

Nah, cara penyajiannya juga mudah banget loh! Siapkan nasi hangat untuk dicampurkan dengan masing-masing varian dari Blue Band Rice Mix. Formerly known as Jia Xiang Nasi Lemak, Simple.簡 is a quaint stall in Lavender that sells customisable butterfly pea flower rice dishes. Firstly, choose a base which includes either nasi lemak, blue rice or sweet potato and pumpkins.

Langkah cara membuat Nasi Lemak Simple Ala Rice Mix Blue Band

  1. Iris tipis-tipis bawang putih, bawang merah, cabai hijau, cabai merah, cabai rawit, serai.
  2. Dengan piring lain, aduk nasi hangat menggunakan Rice Mix Ayam / BBQ.
  3. Panaskan penggorengan dengan Margarin Blue Band, lalu masak lah Telur Mata Sapi, dan setelah matang tiriskan.
  4. Panaskan lagi Margarin Blue Band, lalu tumis irisan bawang putih, bawang merah, cabai hijau, cabai merah, cabai rawit, serai sampai harum.
  5. Jika sudah harum campurkan tumisan dengan Nasi Lemak, lalu hiasi dengan Telur Mata Sapi di atas nya, dan Nasi Lemak Simple siap disajikan..
  6. Notes : boleh dikreasikan apabila terasa kurang gurih tambahkan garam atau kaldu bubuk. Selamat berkreasi! Bil Aafiyah Alaynaa! 🌹❤️.

Then, pick a main dish: rendang chicken, har cheong. Nasi Lemak recipe, coconut rice & practically a staple in Singapore and Malaysia, it is similar to the Indonesian Nasi Uduk & is served with side dishes. Lemak = Cream, in culinary terms, it refers to coconut milk or a dish that has been cooked with coconut milk. Nasi lemak is rice cooked with coconut milk, it is Malaysian signature meal and it's served with spicy sambal, fried chicken, eggs, cucumber and peanuts. Malaysia is known for its nasi lemak, among other delicious meals.

Begitulah pembahasan Nasi Lemak Simple Ala Rice Mix Blue Band terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Lemak Simple Ala Rice Mix Blue Band.

LihatTutupKomentar

ads1

close