ads2

ads3

Panduan membuat "nasi goreng ~ nasi jagung"

"nasi goreng ~ nasi jagung" ~ Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar tentang "nasi goreng ~ nasi jagung" yang dapat sobat jadikan contoh.

"nasi goreng ~ nasi jagung" anda sanggup memasak "nasi goreng ~ nasi jagung" memanfaatkan 11 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak "nasi goreng ~ nasi jagung"

  1. Sediakan juga 2 piring nasi.
  2. Sobat juga memerlukan 1/4 kol.
  3. Persiapkan Secukupnya sisah ayam goreng (potong potong).
  4. Anda butuh 3 butir telur.
  5. Anda butuh Bumbu halus :.
  6. Selain itu juga tambahkan 5 siung bawang merah.
  7. Kamu perlu 5 siung bawang putih.
  8. Selain itu juga tambahkan 15 cabe warit.
  9. Kamu butuh secukupnya Garam.
  10. Selain itu juga tambahkan bila suka Penyedap rasa.
  11. Sediakan Minyak untuk menumis.

Langkah cara membuat "nasi goreng ~ nasi jagung"

  1. Siapkan semua bahan yg akan digoreng.
  2. Haluskan bumbu.
  3. Panaskan minyak tumis bumbu sampai harum lalu masukan telur sambil orek orek biar telur hancur lalu masukan nasi dan kol tambahkan ayam cacah aduk aduk sampai rata sambil tes rasa masak sampai kol layu dan nasi matang merata lalu angkat dan sajikan.

Begitulah pembahasan "nasi goreng ~ nasi jagung" terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori "nasi goreng ~ nasi jagung".

LihatTutupKomentar

ads1

close