ads2

ads3

Panduan memasak Pancong Spesial

Pancong Spesial ~View Videos or join the Kue Pancong discussion. Add Kue Pancong to your PopFlock.com topic list for future reference or share this resource. Kue ini salah satu jajanan khas Makassar, namanya Buroncong. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar tentang Pancong Spesial yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Pancong Spesial Our Special Product : Pancong Lava Keju with Matcha Ice Cream #panconglava #matcha #ketansusu… https. It is one of the favorite snack cakes popular in the community. Lihat juga resep Kue pancong kelapa/serabi enak lainnya! kamu sanggup membuat Pancong Spesial menggunakan 8 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Pancong Spesial

  1. Silahkan sobat siapkan 400 gr tepung beras.
  2. Selain itu juga tambahkan 1 sdm tepung terigu (boleh skip).
  3. Silahkan kamu persiapkan 250 gr kelapa parut, kukus.
  4. Sobat juga memerlukan 900 ml santan hangat/air hangat biasa.
  5. Kamu perlu 1 sdm garam.
  6. Siapkan juga 1 sdm fermipan (boleh diskip).
  7. Anda membutuhkan 2 sdm mentega/margarin.
  8. Selain itu juga tambahkan 1 sdt vanili bubuk.

Kue pancong ini dikombonasikan dengan singkong, selain manis juga akan lebih lembut dan empuk. Kue yang satu ini sangat pas untuk anda jadika teman ngopi atau ngeteh. Resep Kue Pancong Kelapa Muda Manis Sederhana Spesial Asli Enak. Kue pancong adalah kue basah tradisional Indonesia yang terbuat dari tepung beras atau tepung terigu dan kelapa parut.

Step by step cara memasak Pancong Spesial

  1. Langkah pertama siapkan wadah, masukan tepung beras, tepung terigu, kelapa parut, dan garam. Aduk sampai tercampur rata. Masukan santan, aduk rata. Masukan mentega dan fermipan. Aduk sampai tercampur rata.
  2. Siapkan cetakan pancong dan olesi dengan margarin. Tuang adonan ¾ jangan terlalu penuh. Tutup dan biarkan kurang lebih ±10 atau sampai agak kokoh kemudian naikan api ke sedang dan biarkan permukaan pancong kering. Angkat dan taburi gula sesuai selera.
  3. Taburkan secukupnya gula pasir dan siap disajikan :) super lembuuutt, harum, gurih, dan enak banget!.

Find pancong stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. Nah.kue ini nih aku sukaaaa banget, ga neko-neko tapi enak, gurih kelapa dan santannya terasa sekali. Katso käyttäjän Franchise Kue Pancong (@pancong_i.am) Instagram-kuvat ja -videot. Pancong is Not Watching Anyone Yet.

Begitulah pembahasan Pancong Spesial terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Pancong Spesial.

LihatTutupKomentar

ads1

close