ads2

ads3

Cara memasak Tahu Bakso Kawe😁

Tahu Bakso Kawe😁 ~"Tahu bakso Kawe" , memanfaatkan sisa daging qurban Idul Adha, dengan bahan simpel dan sederhana, cara membuat yg juga sangat mudah. Lumayan untuk cemilan bersama suami dan anak. Lumayan untuk cemilan bersama suami dan anak. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar seputar Tahu Bakso Kawe😁 yang bisa sobat jadikan contoh.

Tahu Bakso Kawe😁 Bahan dasar pembuatannya adalah daging giling dengan campuran tepung dan bumbu. Biasanya disajikan untuk sajian camilan atau juga hidangan berkuah dengan bumbu sedap gurih. Campur semua bahan bakso jadi satu. kamu mampu membuat Tahu Bakso Kawe😁 manfaatkan 8 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Tahu Bakso Kawe😁

  1. Silahkan sobat siapkan 100 gram Daging.
  2. Persiapkan 2 Sendok makan terigu.
  3. Anda Memerlukan 1 sendok makan tapioka.
  4. Sobat juga memerlukan 1 butir bawang putih.
  5. Anda membutuhkan 1 butir telur.
  6. Anda butuh Garam.
  7. Silahkan kamu persiapkan Penyedap rasa sapi.
  8. Sediakan 8 buah Tahu.

Masukkan adonan baksonya ke dalam lobang tahu dan terong mpe penuh. Didihkan airnya, masukkan tahu bakso dan terong bakso ke dalam kukusan. CARA MEMBUAT BAKSO TAHU : Campur ikan tengiri, tepung tapioka, es batu, bawang putih, garam dan gula pasir. Buat lubang pada tahu di satu sisi.

Step by step cara membuat Tahu Bakso Kawe😁

  1. Potong daging kecil-kecil, cuci, kemudian cincang.
  2. Belender daging cincang, bawang putih, dan telur sampai halus.
  3. Setelah halus, tambahkan terigu dan tapioka, garam, penyedap aduk rata.
  4. Belah tahu, dan selipkan adonan kemudian kukus.
  5. Didihkan air, tambahkan bumbu kuah bakso instant, lalu masukan tahu, rebus sampai mendidih.
  6. Sajikan dengan bawang goreng, Duan sop, taburan bon cabe, dan perasan jeruk.

Beri adonan isi, kukus hingga matang, angkat. Tahu dapat digoreng terlebih dahulu sebelum diberi isi atau goreng setelah dikukus. Jika Anda mencari Tahu Bakso yang enak di Jakarta, di sini solusinya. Tahu Bakso Yu Tini diproduksi menggunakan daging sapi pilihan, Tanpa pengawet sehingga baik untuk dikonsumsi oleh Anda & Anak-anak serta seluruh keluarga. Kini Anda bisa menghidangkan tahu bakso di tengah keluarga kapan saja, karena telah tersedia dalam bentuk frozen.

Begitulah pembahasan Tahu Bakso Kawe😁 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Tahu Bakso Kawe😁.

LihatTutupKomentar

ads1

close