ads2

ads3

Cara memasak Serabi duren

Serabi duren ~Mengulik makanan dan jajanan khas di berbagai daerah Indonesia bersama Peppy. Punya rekomendasi tempat kuliner yang catchy dan enak banget buat di datengin? Find Surabi Duren menu, photo, reviews, contact and location on Qraved. surabi duren bogor, surabi duren, surabi duren sukasari, harga surabi duren, surabi duren sukasari menu, It is an icon with title Back. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar seputar Serabi duren yang dapat sobat jadikan ide.

Serabi duren Pertumbuhan penduduk tidak sebanding dengan pertumbuhan ekonomi. Ada banyak kedai surabi di Bogor, salah satu yang terkenal buka malam hari adalah Kedai Surabi Duren di Jalan Cibadak. Последние твиты от Serabi Guyur Duren (@SerabiGuyur). Kali ini mami Ocot posting makan serabi hasil praktek belajar dari Chef Cessar. anda sanggup memasak Serabi duren mengfungsikan 15 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Serabi duren

  1. Anda Memerlukan 150 gr tepung terigu.
  2. Siapkan juga 50 gr tepung beras.
  3. Kamu butuh 3 sdm gula pasir.
  4. Kamu membutuhkan 1 sdt baking powder.
  5. Selain itu juga tambahkan 1/2 sdt ragi.
  6. Anda membutuhkan 250 ml santan.
  7. Kamu perlu 1/2 sdt garam.
  8. Sobat juga memerlukan 1 butir telur.
  9. Silahkan sobat siapkan Pasta pandan (saya pakai 1 ikat pandan blender dengan santan).
  10. Kamu siapin Bahan kuah duren :.
  11. Anda butuh secukupnya Daging duren.
  12. Silahkan kamu persiapkan 150-200 ml santan.
  13. Anda perlu secukupnya Gula merah.
  14. Kamu siapin 3 pc daun pandan.
  15. Anda membutuhkan Gula pasir secukupnya..

Kalau bertanya kepada orang Bogor Ada banyak kedai surabi di Bogor, salah satu yang terkenal buka malam hari adalah Kedai Surabi Duren di Jalan. Tahan lama tidak mudah basi, tinggal di masukin ke kulkas lalu jika ingin di. : Let's Meet-Up! Surabi Bandung, Cibuluh, Bogor City, West Java, Indonesia. Harga yang pas bagi kantong pelajar, mahasiswa dan bagi pencinta kuliner murmer.

Langkah cara memasak Serabi duren

  1. Saya blender daun pandan dengan santan..campur semua bahan serabi,tuang santan sedikit demi sedikit sambil di aduk menggunakan whisk,aduk hingga ga ada tepung yg bergerindil setelah rata diamkan adonan 30 menit..
  2. Panaskan teflon anti lengket dgn api kecil saja yah,tuang 1 sendok sayur adonan,biarkan hingga keluar gelembung2,dan tgu hingga seluruh permukaan matang lalu angkat dan lakukan hingga adonan hbs....
  3. Saya blender daging duren dengan santan dan air setelah halus saya masak dengan semua bahan sampai kental.. Sajikan dengan kue serabi...

Duren Sawit is a district (kecamatan) of East Jakarta, Indonesia. The rough boundaries of Duren Sawit are I. Gusti Ngurah Rai road to the north, Kali Sunter to the west, and Kali Malang to the south. Serabi, also called surabi, srabi, also known in Thailand as khanom khrok, is an Indonesian pancake that is made from rice flour with coconut milk or shredded coconut as an emulsifier. Most of traditional serabi tastes sweet.

Begitulah pembahasan Serabi duren terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Serabi duren.

LihatTutupKomentar

ads1

close