ads2

ads3

Tutorial membuat Sambel korek ala bebek goreng H. Slamet

Sambel korek ala bebek goreng H. Slamet ~Sambel korek ala bebek goreng H. Menu yg sangat mudah pengolahan nya dan di jamin nafsu makan meningkat. Selamat mencoba 😘 Hesti Puspaya Tutik. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar berkaitan dengan Sambel korek ala bebek goreng H. Slamet yang dapat kalian jadikan ide.

Sambel korek ala bebek goreng H. Slamet Cara membuat sambal korek ala bebek goreng H Slamet super pedasssssssssssssssssssssssssss. Membuat Sambal Korek Spesial Bebek Goreng H Slamet. Lihat juga resep Sambel korek ala bebek goreng H. kamu sanggup membuat Sambel korek ala bebek goreng H. Slamet memakai 6 bahan 7 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Sambel korek ala bebek goreng H. Slamet

  1. Silahkan kamu persiapkan 10 buah Cabe merah.
  2. Siapkan juga 8 buah Cabe rawit.
  3. Kamu siapin 3 siung Bawput.
  4. Sediakan juga Secukupnya Minyak panas.
  5. Silahkan sobat siapkan Secukupnya garam.
  6. Anda membutuhkan Sejumput gula.

Halo semua semoga selalu di berikan kesehatan hari ini kita akan membuat sambel korek ala Bebek Slamet Selamat menonton Jangan Lupa Like, Shared, Comment dan Subcribes Terima kasih. Sambel korek ala bebek goreng H. Menu yg sangat mudah pengolahan nya dan di jamin nafsu makan meningkat. Slamet + sambel korek Bagi penggemar menu bebek, nama bebek Slamet pastilah tak asing lagi di telinga mereka.

Intruksi cara membuat Sambel korek ala bebek goreng H. Slamet

  1. Bersihkan cabe dan bawang nya, lalu giling kasar aja atau sesuai selera.
  2. Tambah kan garam dan gula nya.
  3. Panaskan minyak lalu siram ke bahan yg sudah di giling.
  4. Aduk" dan test rasa...
  5. Siap di santap dengan nasi panas dan telur ceplok/ayam goreng/bebek goreng, sesuai selera aja.
  6. Boleh di tambahkan lalap timun dan selada.
  7. Note : kalau bisa minyak ny bekas goreng telur atau ayam/bebek agar lebih terasa kaldu nya dan wadah nya menggunakan mangkuk kaca agar aman jika disiram minyak panas.

Resep dengan petunjuk video: Sambal korek merupakan salah satu varian sambal khas Indonesia. Bahan yang digunakan untuk membuat sambal ini terdiri dari cabai rawit, bawang putih, bawang merah sedikit garam yang di ulek sampai agak halus lalu disiram dengan minyak yang sudah dipanaskan. Sambal korek sangat cocok bila di nikmati dengan makanan yang di goreng seperti tahu goreng, tempe goreng. Paket Ayam Penyet Kemangi. ayam penyet + nasi + lalap sambel kemangi. Paket Ayam Penyet Sambal Korek + es teh manis. paket Ayam Rempah Marem.

Begitulah pembahasan Sambel korek ala bebek goreng H. Slamet terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sambel korek ala bebek goreng H. Slamet.

LihatTutupKomentar

ads1

close