ads2

ads3

Tutorial membuat Sambal Bakso Goreng / Dimsum

Sambal Bakso Goreng / Dimsum ~Lihat juga resep Kuah sambal dimsum/saus cocolan dimsum enak lainnya! Cara Membuat Bumbu Rumahan Sederhana Sehari Hari Dimsum Udang Goreng Tags : Cara Membuat Udang Crispy Asam Manis Resep Olahan Udang Kuah Resep Udang Kentucky Resep. Cara Membuat Bumbu Rumahan Sederhana Sehari Hari Dimsum Ayam Udang Tags : Resep Botok Tahu Udang Tanpa Kelapa Resep Dan Cara Membuat Udang Asam Manis Resep Sup. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar seputar Sambal Bakso Goreng / Dimsum yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Sambal Bakso Goreng / Dimsum Sama dengan bakso pada umumnya, bakso sapi atau ayam biasa tersaji dengan kuah kaldu bening dan ditambah dengan mi. Tapi kali ini, Resep Kuah Sambal (Cakwe, Pangsit, Dimsum). Memeriahkan #festivalramadancookpad dan #cabeku, saya buat kuah sambal cocok untuk cakwe, pangsit, dimsum dan makanan sejenisnya. kamu dapat memasak Sambal Bakso Goreng / Dimsum manfaatkan 9 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Sambal Bakso Goreng / Dimsum

  1. Silahkan kamu siapkan 5 bh Cabai merah keriting.
  2. Silahkan kamu siapkan 5 bh Rawit oren.
  3. Silahkan sobat siapkan 1 sdm Saus sambal.
  4. Sobat juga memerlukan 3 siung Baput.
  5. Sobat juga memerlukan 2 sdm Gulpas.
  6. Kamu perlu 1 sdt Cuka.
  7. Silahkan kamu siapkan 1/2 sdt Garam.
  8. Kamu butuh 150 ml Air minum.
  9. Silahkan kamu persiapkan Larutan T. maizena.

Saya buat agak kental dengan menggunakan tepung jagung, karena untuk di konsumsi sendiri hehe, bisa juga. Makasih ya adekku yg cantik paras dan hatinya Masya Allah tabaarakallaah Semoga bermanfaat ya. Dimsum udang rambutan siap dihidangkan dengan saus sambal. Beberapa resep dimsum tesebut dapat Anda coba untuk Anda praktikkan di rumah.

Intruksi cara membuat Sambal Bakso Goreng / Dimsum

  1. Rebus cabe dan baput, lalu blender sampai halus.
  2. Masak bahan No. 1 dengan air dan bumbu2 lainnya, masak sampai gula larut lalu tes rasa dan kentalkan dengan larutan maizena.
  3. Sambel ini cucok bangeddd dicocol bakso goreng atau dimsum lainnya, try lah 😋👍🏻.

Tentu saja dimsum buatan sendiri akan terasa lebih enak, sehat, dan higienis untuk Anda makan bersama keluarga Anda. Dimsum ini bisa menjadi alternatif sumber protein sehat jika anak Anda susah makan protein. Lihat juga resep Saos Buat Dimsum🍵, Saos cocol dimsum enak lainnya! Resep sambal bakso berikut juga cocok untuk makanan yang sejenis seperti mie ayam, tekwan dan lainnya. Jadi apa yang info resepkan mengenai sambal untuk bakso ini tentunya dapat ibu-ibu praktekkan sendiri di rumah, tinggal simak bahan sampai cara membuat nya. mudah koq.

Begitulah pembahasan Sambal Bakso Goreng / Dimsum terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sambal Bakso Goreng / Dimsum.

LihatTutupKomentar

ads1

close