ads2

ads3

Tutorial membuat Homemade Nasi Empok / Nasi Jagung (Rice Cooker) 🍚🌽

Homemade Nasi Empok / Nasi Jagung (Rice Cooker) 🍚🌽 ~Cara memasak nasi jagung menggunakan rice cooker, simple dan mudah, harga jagung juga terjangkau sekali. Fancy some nasi lemak but can't find it in any restaurant where you live? Setelah nasi masak, masukkan jagung Cara mudah masak nasi jagung kasar rice cooker anti gagal. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar mengenai Homemade Nasi Empok / Nasi Jagung (Rice Cooker) 🍚🌽 yang bisa Anda jadikan ide.

Homemade Nasi Empok / Nasi Jagung (Rice Cooker) 🍚🌽 Anda tidak perlu mengawasi penanak nasi setiap saat hingga nasi. Retail Kue Homemade Pie Susu All Varian, Nastar, Kastengel, Putri Salju dan Aneka Perawatan Eajah dan Badan. Resep Nasi Liwet Rice Cooker oleh Ravenska Sisca Kaliey. anda mampu memasak Homemade Nasi Empok / Nasi Jagung (Rice Cooker) 🍚🌽 menggunakan 3 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Homemade Nasi Empok / Nasi Jagung (Rice Cooker) 🍚🌽

  1. Anda butuh 150 gr Beras Jagung / Gerit.
  2. Sediakan 1/2 kg Beras.
  3. Kamu membutuhkan Air.

Nasi empok Wakini bisa menjadi salah satu alternatif untuk menyantapi kuliner tersebut. Nasi empok sendiri merupakan campuran nasi dan jagung. Untuk Warung Wakini yang cukup sederhana, letaknya berada di Dusun Sumbersari, Desa Giripurno, Kecamatan Bumiaji. Nasi liwet yang menggunakkan rice cooker tidak jauh berbeda degan membuat nasi pada umumnya.

Langkah cara membuat Homemade Nasi Empok / Nasi Jagung (Rice Cooker) 🍚🌽

  1. Rendam beras jagung dengan air panas, tunggu selama 10 menit. Tiriskan...
  2. Cuci bersih beras, lalu masak beras seperti biasa dengan menggunakan rice cooker. Lalu tunggu hingga beras dan air mendidih (bergelembung)..
  3. Setelah beras dan air sudah mendidih (bergelembung). Masukkan jagung yg telah direndam air panas diatas nasi yg sedang dimasak, lalu tunggu hingga proses memasak dalam rice cooker selesai..
  4. Setelah proses memasak selesai, tunggu sampai air dalam rice cooker habis. Lalu aduk rata nasi dan jagung, tempatkan pada piring atau tempat nasi. Nasi jagung siap dihidangkan.. 🍚🌽.

Hanya saja menggunakan tambahan bumbu dan rempah Nasi liwet yang terkenal dengan nasi gurih dengan tambahan bahan dan bumbu sangat istimewa untuk anda hadirkan di tengah keluarga anda. Cosmos Rice Cooker adalah rice cooker dengan berbagai fungsi seperti memasak nasi, bubur, sup hingga mengukus kue. Cosmos Rice Cooker menggunakan teknologi Harmond pada pancinya sehingga lebih tahan lama, anti gores dan anti lengket. Selain itu, Cosmos Rice Cooker juga hemat. Nasi jagung mengandungi banyak gizi berbandingkan nasi putih biasa.

Begitulah pembahasan Homemade Nasi Empok / Nasi Jagung (Rice Cooker) 🍚🌽 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Homemade Nasi Empok / Nasi Jagung (Rice Cooker) 🍚🌽.

LihatTutupKomentar

ads1

close