ads2

ads3

Resep Capcay ala tyas catering

Capcay ala tyas catering ~Tumis cabe hijau ala catering. tahu kuning, iris sesuai selera dan goreng kering, soun kaca rendam di air hangat, bawang merah, bawang putih, kemiri goreng, ketumbar, terasi abc, kecap manis. Resep Capcay Sederhana pake sayur bisa juga plus seafood. Cara membuat makanan ini beraneka ragam ada ala jawa ada juga sebagai ala chinese food silahkan pilih. kali ini kita akan membahas bagaimana cara membuat capcay ala catering surabaya. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar mengenai Capcay ala tyas catering yang bisa sobat jadikan ide.

Capcay ala tyas catering Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana. Resep capcay merupakan salah satu masakan chinese food yang disukai banyak orang dan terbuat dari aneka sayuran. Resep Capcay Ala Resto - Capcay adalah salah satu tumisan yang terbuat dari beberapa sayuran. anda sanggup membuat Capcay ala tyas catering mengfungsikan 13 bahan 7 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Capcay ala tyas catering

  1. Selain itu juga tambahkan Sawi putih 3 bonggol besar.
  2. Kamu butuh 1,5 kg Wortel.
  3. Kamu butuh Kembang kol 5 bonggol besar.
  4. Kamu siapin 70 biji Bakso.
  5. Siapkan juga Cabe hijau.
  6. Kamu butuh Bumbu halus:.
  7. Kamu butuh 1/4 Bawang putih.
  8. Anda membutuhkan Bawang merah1/4.
  9. Sobat juga memerlukan 10 biji Kemiri.
  10. Kamu butuh Lada 2sdm(kalo saya lada bulet 5000).
  11. Silahkan sobat persiapkan Penyedap rasa sapi.
  12. Anda membutuhkan Gula(secukupny).
  13. Silahkan kamu persiapkan Garam(secukupny).

Masakan ini di adaptasi dari masakan cina. Capcay ala Resto by Susianne Flo S dapat anda jadikan referensi memasak anda. Bagaimana rasa capcay goreng ala William Gozali dari Dailymeals? SYIFA NURI KHAIRUNNISA Kemasan capcay goreng ala WillGoz dari Dailymeals.

Intruksi cara memasak Capcay ala tyas catering

  1. Siangi seluruh sayuran dahulu,cuci,potong2 terlebih dahulu...termasuk bakso.
  2. Blender semua bumbu...dan gongseng sampai matang dan harum.
  3. Masukkan cabe hijau oseng2 sebentar.
  4. Masukkan air 2 gelas ke bumbu tadi masukkan wortel,kembang kol terlebih dahulu kemudian bakso setelah sat atau wortel setengah empuk masukkan sawi putihnya.
  5. Oseng sampai sawi agak layu tapi jangan tambah air lagi..karena sawi sudah mengandung air.
  6. Masukkan gula,garam,penyedap rasa kemudian tes rasa.
  7. Oseng hingga sawi putih agk layu tapi jangan sampai keempukan....maaf hasil foto capcay yg sudah ada dalam box.

Nantinya, kamu hanya perlu memotong-motong sayuran dan bakso yang sudah tersedia sesuai selera dan mencampurkannya dengan bawang putih. Resep Capcay Kuah Kental Sederhana Pedas Spesial Komplit Asli Enak. Siapa sangka masakan sayur capcay rebus berkuah asal china (chinese food) cina justru sangat populer di negara Indonesia. Mau tau cap cay sayur tradisional yang paling enak dan istimewa? yaitu capcay ala abang-abang atau. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita.

Begitulah pembahasan Capcay ala tyas catering terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay ala tyas catering.

LihatTutupKomentar

ads1

close