ads2

ads3

Tutorial membuat Capcay kuah sederhana

Capcay kuah sederhana ~Lihat juga resep Capcay kuah sederhana enak lainnya! Resep Capcay Kuah Enak - Capcay kuah merupakan hidangan yang terdiri dari berbagai macam bahan. Bahan yang paling dominan dalam hidangan ini adalah sayur-sayuran. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Capcay kuah sederhana yang bisa kamu jadikan ide.

Capcay kuah sederhana Capcay Kuah Ayam Sederhana ; Persiapkan Bahan :. Bedanya capcay menggunakan saus tiram dan kecap sedangkan sop tidak menggunakannya. Bahan utama: Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana. anda sanggup membuat Capcay kuah sederhana memakai 15 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Capcay kuah sederhana

  1. Kamu membutuhkan 1 bh wortel yg sedang besarnya.
  2. Kamu butuh 1 bks jagung muda.
  3. Persiapkan 8 bh buncis.
  4. Silahkan sobat persiapkan Brokoli.
  5. Silahkan kamu siapkan 5 bh bawang merah.
  6. Sobat juga memerlukan Bakso(bs ganti udang/ayam yg sdh direbus.
  7. Persiapkan 1 sdm Kecap manis.
  8. Silahkan sobat persiapkan 1 sdt saos(optional).
  9. Silahkan kamu persiapkan secukupnya Garam.
  10. Kamu perlu secukupnya Kaldu bubuk.
  11. Kamu butuh 1 sdt Tepung maizena yg dilarutkan dgn sdkt air.
  12. Kamu siapin secukupnya Air.
  13. Anda perlu Bumbu halus.
  14. Kamu perlu 2 bh bawang putih.
  15. Silahkan kamu persiapkan 1 sdt lada.

Resep capcay merupakan salah satu masakan chinese food yang disukai banyak orang dan terbuat dari aneka sayuran. Sekilas memang mirip sop, namun tentu saja berbeda. Capcay menggunakan saus tiram dan kecap sedangkan sop tidak. Mendingan Anda simak langsung cara membuat capcay kuah sederhana yang enak dan cara membuat capcay goreng yang enak.

Step by step cara memasak Capcay kuah sederhana

  1. Siapkan bahan,potong2 sayuran bakso,bamer dan bawang bombay serta haluskan bumbu halus.
  2. Tumis bamer lalu bawang bombay hingga layu.
  3. Masukkan wortel tumis agak layu kemudian masukkan jagung muda dan buncis tambahkan air secukupnya masak hingga sayuran layu.
  4. Setelah itu masukkan brokoli dan bakso,beri garam kaldu bubuk tambahkan kecap dan saos kemudian test rasa(jika ingin kuah agak kental bs ditambahkan tepung maizena sedikit yg sdh dilarutkan dgn air)jika sudah mendidih dan sayuran matang matikan api.

Masakan berkuah paling sehat diantara jenis sayuran dan juga paling lengkap nilai gizinya adalah capcay dengan kuah maupun capcay goreng. Resep sederhana dan praktis kali ini yakni cara membuat capcay kuah maupun capcay goreng. Inilah petunjuk lengkap cara membuat capcay kuah maupun masakan capcay goreng. Resep Capcay Kuah Bumbu Sederhana - Enak dan mantap dengan pemakaian variasi bahan sederhana dan bumbu ala kadarnya. Masakan ini sering menjadi primadona di saat kita menginginkan hidangan dengan menu sayur mayur karena kombinasi aneka sayur dijadikan satu dalam sebuah masakan yang kaya akan cita rasa.

Begitulah pembahasan Capcay kuah sederhana terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay kuah sederhana.

LihatTutupKomentar

ads1

close