ads2

ads3

Resep #siapramadan #anti ribet cappucino cincau/capcin menyegarkan

#siapramadan #anti ribet cappucino cincau/capcin menyegarkan ~ Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar tentang #siapramadan #anti ribet cappucino cincau/capcin menyegarkan yang dapat kamu jadikan contoh.

#siapramadan #anti ribet cappucino cincau/capcin menyegarkan anda mampu membuat #siapramadan #anti ribet cappucino cincau/capcin menyegarkan gunakan 6 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak #siapramadan #anti ribet cappucino cincau/capcin menyegarkan

  1. Sediakan juga 3-4 sdm Bubuk kopi cappucino/1saset torabika capucino.
  2. Sobat juga memerlukan 2 sdm gula pasir.
  3. Silahkan kamu siapkan 3 sdm cincau parut diameter 2mm.
  4. Siapkan juga Susu coklat.
  5. Persiapkan Coklat batang parut.
  6. Anda membutuhkan Es batu serut/halus.

Step by step cara membuat #siapramadan #anti ribet cappucino cincau/capcin menyegarkan

  1. Siapkan blender, masukkan bubuk cappucino, tambahkan 2sdm gula pasir..
  2. Takar es pada gelas, ketinggian es tdk sampai penuh sisakan -+ 3cm dr bibir gelas dan tambahkan air. Intinya es dan air jgn sampe penuh segelas. Lalu masukkan ke dalam blender... Blender bahan2 hingga tercampur rata... Jika seperti krg air tambahkan aja sdkit atau di goyang2 blendernya.....
  3. Jika sudah gunakan gelas tadi isi dengan cincau 3sdm, tuangkan capucino ke dalam gelas hingga di bibir gelas... Topping dengan susu dan coklat parut.
  4. Cappucino cincau siap temani buka puasamu....

Begitulah pembahasan #siapramadan #anti ribet cappucino cincau/capcin menyegarkan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori #siapramadan #anti ribet cappucino cincau/capcin menyegarkan.

LihatTutupKomentar

ads1

close