ads2

ads3

Resep Sop ceker empuk

Sop ceker empuk ~Resep Sayur Sop Ceker Empuk Pemula, anti gagal. Resep Sayur Sop Ceker Empuk. #SiapRamadhan anaku sukaaa.banget makan sop ceker.bisa dibilang ceker adalah makanan Setelah ceker.agak empuk masukan wortel dan kentang yg udah dipotong.disusul sayuran yg lain. Kali ini aku masak sop ceker tanpa. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar mengenai Sop ceker empuk yang dapat kalian jadikan ide.

Sop ceker empuk Ceker ayam cocok dipadukan dengan aneka masakan. Pastikan agar ceker empuk dan sayuran juga matang tanpa overcooked, dengan cara berikut. Sayur sop merupakan resep sayuran paling sehat saat ini. kamu dapat memasak Sop ceker empuk manfaatkan 15 bahan 8 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Sop ceker empuk

  1. Silahkan sobat persiapkan 1/2 kg ceker ayam.
  2. Silahkan sobat siapkan 3 buah kentang.
  3. Sediakan Kembang kol.
  4. Sobat juga memerlukan Kubis.
  5. Persiapkan Daun bawang.
  6. Kamu siapin Saledri.
  7. Siapkan juga Minyak goreng.
  8. Anda perlu Air.
  9. Selain itu juga tambahkan 2 sdm Merica bubuk.
  10. Kamu siapin Garam.
  11. Silahkan kamu persiapkan Penyedap rasa (me:royco).
  12. Silahkan sobat persiapkan Bumbu halus :.
  13. Sediakan juga 3 siung bamer.
  14. Selain itu juga tambahkan 5 siung baput.
  15. Anda Memerlukan 2 butir kemiri.

Bumbu sayur sop sederhana namun cita rasanya lumayan nikmat. Resep sayur sop dapat diterima oleh semua golongan masyarakat. Sebagai alternatif sop ayam, sop berbahan dasar ceker ayam juga enak disantap saat cuaca dingin Setelah itu cuci bersih. Rebus ceker bersama daun jeruk sampai benar-benar empuk, lalu buang.

Langkah cara membuat Sop ceker empuk

  1. Rebus dulu ceker, masukkan daun jeruk. Tunggu sampai agak empuk..
  2. Tumis bumbu halus, setelah wangi masukkan kentang. Lalu masukkan air.
  3. Setelah air mendidih, dan kentang hampir empuk, masukkan ceker..
  4. Masukkan kembang kol dan kubis..
  5. Setelah semua sudah matang dan empuk masukkan daun bawang dan saledri..
  6. Masukkan garam, penyedap rasa dan merica bubuk.
  7. Koreksi rasa..
  8. Siap di santap..

Sop ceker ayam sudah jadi dan siap untuk dinikmati bersama anggota keluarga tercinta. resep sop ceker,sop ceker,cara masak sop ceker,resep sayur sop ceker,cara membuat sop ceker,bumbu. Find sop ceker ayam stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. Ana Sayfa Yeme İçmeSayur Sop Ceker Untuk Balita Empuk İndir. Artık bilgisayarınız üzerinden Sayur Sop Ceker Untuk Balita Empuk heyecanına ulaşabilirsiniz.

Begitulah pembahasan Sop ceker empuk terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sop ceker empuk.

LihatTutupKomentar

ads1

close