ads2

ads3

Resep Roti Isi Sosis Jagung

Roti Isi Sosis Jagung ~Assalamu 'alaikum mom Video pertamaku mom, maaf mom video pertama jadi mash banyak kekurangannya ya mom. Video ini aku membuat roti tawar goreng isi sosis keju dan di tambah souce pizza mom, buat. Anak lagi gamau makan nasi Bun? Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar mengenai Roti Isi Sosis Jagung yang dapat kalian jadikan ide.

Roti Isi Sosis Jagung Hidangan roti jagung manis adalah sajian special yang akan dapat anda buat sendiri di rumah dengan resep yang akan kami bagikan kali ini. Resep & Cara Membuat Roti Jagung Manis Sajian Sarapan yang Lembut dan Nikmat.. Resep & Cara Membuat Roti Panggang Isi Sosis dengan Saus Spesial. resep sup jagung sosis. anda dapat membuat Roti Isi Sosis Jagung mengfungsikan 11 bahan 7 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Roti Isi Sosis Jagung

  1. Persiapkan 5 buah sosis ayam/sapi, kupas kulitnya lalu masing2 bagi 2.
  2. Kamu membutuhkan 1 buah jagung manis, pipil.
  3. Anda butuh 1 butir telur ayam.
  4. Kamu membutuhkan 1 sdm keju parut.
  5. Anda perlu 1/4 bawang bombai, cincang halus.
  6. Silahkan kamu persiapkan Margarin.
  7. Anda Memerlukan Merica dan kaldu bubuk.
  8. Kamu butuh 1 sdm susu kental manis (boleh skip).
  9. Sediakan 5 lembar selada, cuci bersih lalu masing2 bagi 2.
  10. Kamu siapin Mayonaise, saus sambal, saus tomat.
  11. Silahkan sobat persiapkan 10 roti bun.

Roti gulung isi sosis siap dinikmati. Demikianlah info menarik yang berkaitan dengan cara membuat roti gulung sosis yang enak dan nikmat. Roti gulung sosis memang cocok dijadikan camilan untuk sajian dirumah dengan keluarga. Semoga saja informasi yang kami suguhkan diatas bisa berguna dan bermanfaat bagi kalian semuanya.

Langkah cara memasak Roti Isi Sosis Jagung

  1. Goreng sosis sampai matang, angkat lalu sisihkan.
  2. Tumis bawang bombai dgn 1 sdm margarin, setelah wangi masukkan jagung, aduk sesekali, tunggu sampai agak empuk.
  3. Masukkan telur dan keju lalu aduk hingga rata.
  4. Tambahkan merica dan kaldu bubuk (kalo suka manis tambahkan skm), icip rasa, sisihkan.
  5. Potong roti bun, tapi sisakan sedikit bagian agar rotinya tetap menyatu.
  6. Panggang semua roti bolak-balik dgn margarin lalu angkat.
  7. Sisipkan selada ke dalam roti, masukkan 1 sdm jagung, sosis, mayo dan saus di atasnya, lakukan sampai semua roti terisi, sajikan.

Lihat juga resep Roti Tawar Gulung Sosis Keju enak lainnya! Padahal bahannya sangat mudah di dapat. Saya buat resep itu ketika saya mengikuti lomba masak berbahan dasar jagung. Home / Bakery / Roti / SOSIS JAGUNG. Lilin; Lilin Special; Pita; Kartu Ucapan; Aksesoris-+ Tunjukkan perhatian Anda kepada orang-orang terkasih dengan menambahkan lilin, pita dan kartu ucapan pada kue pesanan Anda.

Begitulah pembahasan Roti Isi Sosis Jagung terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti Isi Sosis Jagung.

LihatTutupKomentar

ads1

close