ads2

ads3

Resep Pastel mini isi abon

Pastel mini isi abon ~Bahan: Kulit Pangsit Abon Sapi jangan lupa like dan share video saya yah kalo kalian suka. jika ingin terus dapat video resep masakan lainnya, jangan lupa. pastel-mini-isi-abon.jpg. remove-circle. pastel-mini-isi-abon. Selain cara membuat Resep Kue Pastel Isi Abon mudah, bentuknya yang mungil dan rasanya yang enak membuat kue satu ini seakan menjadi salah satu kue yang wajib ada di saat Lebaran nanti. Kocok telur dan garam hingga lepas jaringannya. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar tentang Pastel mini isi abon yang dapat kamu jadikan ide.

Pastel mini isi abon Isikan tiap adonan dengan abon lalu lipat. tekan-tekan bagian ujungnya lalu plintir seperti plintir pastel. Resep Pastel Mini isi Abon - Resepnya sendiri adalah resep kue pastel renyah pastel yang renyah dan enak. Ingin tahu bagaimana cara membuatnya Itulah resep membuat isi pastel mini abon super gurih dan renyah. kamu sanggup memasak Pastel mini isi abon mengfungsikan 4 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Pastel mini isi abon

  1. Anda perlu 250 gr terigu pro rendah (kunci biru).
  2. Kamu membutuhkan 100 ml air hangat.
  3. Anda butuh 50 gr margarine cair.
  4. Kamu siapin 1/4 sdt garam.

Cara membuat pastel mini abon pedas manis. foto: Instagram/@dwiesl. Ambil isi abon, dan taruh di tengah-tengah. Lipat dan buat renda pastel sampai tertutup sempurna. Cara membuat pastel kering isi abon sapi, kue pastel goreng isi abon sapi atau lebih sering disebut dengan nama pastel mini abon sapi adalah sejenis kue kering yang Letakan atau isikan ½ sdt abon ayam atau abon sapi ke tengah adonan.

Step by step cara membuat Pastel mini isi abon

  1. Campurkan terigu dan garam,aduk hingga rata,lalu masukkan margarine cair,uleni hingga rata. Dan tambahkan air sedikit demi sedikit hingga kalis.
  2. Setelah kalis,lalu istirahatkan adonan ditutup dengan serbet bersih,lalu gilas adonan hingga tipis,bulatkan dengan gelas,lalu cetak di cetakan pastel mini,isi abon ditengahnya.
  3. Kemudian goreng dengan minyak kecil hingga warna kuning keemasan.

Kemudian lipat hingga menjadi bentuk setengah lingkaran. Isi abon, lipat dua lalu pilin seperti pastel, letakkan dalam loyang bertabur tepung supaya tidak lengket. Memang, Resep Pastel Mini Isi Ambon Sapi mungkin kalah populer dengan variasi kue lebaran yang lain. Tetapi dengan beberapa macam variasi kue di atas meja, tentu. Aneka resep kue pastel mini kering isi abon.

Begitulah pembahasan Pastel mini isi abon terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Pastel mini isi abon.

LihatTutupKomentar

ads1

close