ads2

ads3

Resep Capcin (Cappucino Cincau)

Capcin (Cappucino Cincau) ~Varian rasa yang beragam dan kesegaran serutan cincau-nya membuat produk ini menjadi minuman favorit di segala usia hingga saat ini ! Malamnya bikin es capcin, Alhamdulillah niqmeeeh sekali. #FestivalRamadanCookpad #RamadanPenuhIdeMasakan #DiRumahAja #CookpadCommunity_Bogor Arni Munawati. Usaha Modal Kecil - Ditengah hiruk-pikuknya keadaan ekonomi yang semakin semrawut saat ini, mencari lowongan kerja merupakan suatu hal yang sangatlah sulit dan bahkan jika ada pun, kita harus melalui proses yang sangat sulit alias ribet hanya untuk mendaftar pada sebuah perusahaan yang kita inginkan. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar seputar Capcin (Cappucino Cincau) yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Capcin (Cappucino Cincau) Kapucino cincau atau capcin adalah salah satu minuman jalanan di Indonesia. Capcin dihasilkan dari mencampurkan es kapucino dengan serutan cincau. Gerai-gerai penjual capcin dapat dengan mudah dijumpai di banyak tempat. anda sanggup memasak Capcin (Cappucino Cincau) manfaatkan 10 bahan 8 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Capcin (Cappucino Cincau)

  1. Kamu butuh 1 bungkus nutrijell cincau kemasan 15 gram.
  2. Siapkan juga 150 gram gula pasir.
  3. Silahkan sobat siapkan 600 ml air.
  4. Kamu perlu 15-20 tetes pewarna makanan hitam.
  5. Anda perlu Bahan cappucino:.
  6. Persiapkan secukupnya Es batu.
  7. Sobat juga memerlukan 1 bungkus cappucino instan (me: kafe do cappucino).
  8. Anda butuh 1 bungkus kental manis (me: indomilk).
  9. Sediakan 1,5 sdm gula pasir.
  10. Kamu membutuhkan secukupnya Air.

Walau menyandang nama kapucino, kapucino cincau juga tersedia dalam banyak ragam rasa dan. Varian rasa yang beragam dan kesegaran serutan cincau-nya membuat produk ini menjadi minuman favorit di segala usia! Resep Es Cappucino Cincau Enak - Pasti sudah tidak asing dengan minuman yang satu ini, ya kan? Es Cappucino Cincau yang franchise-nya sudah ada dimana-mana dengan berbagai topping.

Intruksi cara membuat Capcin (Cappucino Cincau)

  1. Siapkan bahan cincau.
  2. Campur nutrijell cincau dan gula pasir, aduk rata. Siapkan panci berisi air sesuai resep. Masukkan campuran nutrijell dan gula. Aduk rata.
  3. Tambahkan pewarna makanan, banyaknya tergantung selera yaa. Saya pengen tampilan seperti cincau hitam jadi pakai sekitar 20 tetes. Aduk-aduk, dan masak sampai mendidih. Lalu tuang dalam wadah yang sudah di olesi air matang. Setelah hilang uap panasnya, masukkan kulkas.
  4. Siapkan bahan cappucino.
  5. Untuk jelly cincau nya kalau sudah set, potong-potong memanjang seperti mie. Kalau mau di serut juga boleh. Tapi saya lebih suka di potong manual. Kemudian masukkan ke dalam wadah yang sudah ada es batunya. Sisihkan.
  6. Masukkan cappucino instan dan gula pasir ke dalam wadah, beri sedikit air panas lau aduk-aduk sampai gula larut. Setelah itu tambahkan kental manis, aduk rata.
  7. Masukkan larutan cappucino ke dalam campuran jelly cincau dan es batu. Tambahkan air, aduk rata dan cek rasa.
  8. Capcin siap di sajikan.. (NB. Maaf fotonya agak gelap karena selesainya menjelang senja. Kelupaan deadline nya hari ini..).

Minuman jenis kopi yang dipadukan dengan jelly tradisional, yaitu cincau belum ada yang mengetahui ini ide dari siapa dan dimana pertama kali muncul salah satu aneka minuman […] Pudding CapCin (Cappucino Cincau) Dapet bagian untuk siapin takjil utk hari rabu besok, rencana mau bikinin puding ajaa. Ada sisa cincau dari bikin es cincau jadi trial dulu bikin pudding capcinnya tapi enak jugaa jadinyaa. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ Klo dibikin es capcin enak juga nih sptinyaa๐Ÿ˜† Btw, ini pake bahan yang uda ada dirumah. Kedai cappucino cincau; Konsep kedai bisa menjadi konsep yang bisa dipasarkan di semua kalangan. Jika usaha cappucino cincau yang banyak bertebaran saat ini berbentuk gerobak, maka Anda bisa menerapkan konsep ini. Tak hanya menyediakan menu cappucino cincau, Anda juga bisa menyediakan menu makanan lainnya.

Begitulah pembahasan Capcin (Cappucino Cincau) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcin (Cappucino Cincau).

LihatTutupKomentar

ads1

close