ads2

ads3

Resep Bola-bola Singkong Pelangi

Bola-bola Singkong Pelangi ~Padu padan singkong & agar agar plan.pas di hidangkan di tusukk pakek tusuk sate hemm nyumi banget😂😁 Bola -Bola singkong pelangi Ada singkong d kasih ma orang.iseng" otak atik resep.jd dech. Itulah repep update-an terbaru dari info resep yang menghadirkan resep kue menggunakan bahan dasar berupa ubi kayu atau singkong. Tampilannya yang menarik akan membuat anak-anak menyukainya, padahal kalau disajikan aslinya berupa. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar mengenai Bola-bola Singkong Pelangi yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Bola-bola Singkong Pelangi Bahan baku singkong ini pun bisa diolah dengan sangat menarik yaitu singkong keju crispy yang bisa diberi aneka pilihan rasa mulai dari balado, barbeque, keju, jagung bakar, pedas, ayam bakar, ayam bawang, sapi panggang dan masih banyak lagi lainnya. Singkong juga bisa Anda kreasikan sebagai menu masakan seperti resep bola bola singkong isi gula merah, resep singkong goreng isi, resep bola bola singkong pelangi, resep singkong coklat kremes, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu bola bola singkong dapat menjadi salah satu usaha bisnis kuliner yang menguntungkan bagi Anda. kamu dapat membuat Bola-bola Singkong Pelangi gunakan 9 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Bola-bola Singkong Pelangi

  1. Silahkan sobat persiapkan 500 gr singkong parut.
  2. Sobat juga memerlukan 100 gr gula pasir.
  3. Silahkan sobat siapkan 50 gr kelapa parut.
  4. Kamu siapin 1/2 sachet agar-agar plain.
  5. Anda perlu 1/2 sdt garam.
  6. Silahkan kamu persiapkan Essen strawberry & pandan.
  7. Kamu siapin Baluran :.
  8. Anda membutuhkan secukupnya kelapa parut.
  9. Sobat juga memerlukan secukupnya garam.

Parut singkong, buang air singkong yang menggenang saat memarut supaya memudahkan nantinya membuat bola-bola. Campur parutan singkong dengan gula pasir dan garam, aduk rata. Dengan bahan singkong kita dapat membuat berbagai macam aneka kuliner dengan variasi macam macam baik itu kuliner dalam bentuk kue , atau lainnya yang bisa membuat kita suka akan singkong itu. Dari bentuknya saja, kue basah dari singkong berwarna pelangi ini sudah menggoda untuk segera disantap.

Step by step cara memasak Bola-bola Singkong Pelangi

  1. Cuci bersih singkong lalu parut (saya gak di peras airnya krn pas dpt singkong yg pulen).
  2. Campur semua bahan kecuali essen, aduk rata lalu bagi mjd 3 bagian, tambahkan essen, yg 1 warna saya plain.
  3. Buat bola2 besarnya selera ya, lalu tata diatas dandang yg di olesi minyak biar gak lengket, kukus selama 30 menit.
  4. Setelah matang, angkat dan guling2kan di kelapa parut, sajikan.
  5. Klo mau cantik dibikin sate, sajikan selagi hangat, jika msh sisa masukkan ke dlm kulkas, dinginpun enak ttp lembut & empuk.

Tidak hanya indah dari bentuk, resep kue ekonomis untuk jualan ini juga gampang dibuat hanya dengan modal kecil saja.. Cara Membuat Kue Singkong Isi Pisang - Singkong ternyata dapat diolah dengan berbagai pengolahan, baik dibuat menjadi kue yang sangat enak ataupun dibuat menjadi berbagai macam makanan lainnya. Singkong kali ini akan dibuat menjadi sebuah kue yang sangat menarik dan unik, terutama dengan memiliki tampilan warnanya yang berbeda-beda. Bahan untuk membuat sentiling singkong ini sangat sederhana dengan bahan utama singkong dan kelapa yang cukup mudah ditemukan. Cara membuat sentiling ini juga sangat mudah, cepat dan praktis.

Begitulah pembahasan Bola-bola Singkong Pelangi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bola-bola Singkong Pelangi.

LihatTutupKomentar

ads1

close