ads2

ads3

Resep Ayam Mentega Teriyaki

Ayam Mentega Teriyaki ~Resep ayam goreng mentega dalam satu penggorengan gak pake drama dan secepat masak mie instant. Resep Ayam Mentega - Ayam merupakan menu makanan paling digemari banyak orang. Pasalnya diracik dengan bumbu berkualitas dan menghasilkan variasi makanan nikmat. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar tentang Ayam Mentega Teriyaki yang dapat kalian jadikan contoh.

Ayam Mentega Teriyaki Lihat juga resep Ayam teriyaki ala hokben enak lainnya! Resep Ayam Teriyaki - Untuk menghidangkan makanan bergizi sekaligus menarik bagi seluruh anggota keluarga, Anda bisa memilih menu ayam ala Jepang. Ayam kecap mentega biasanya ada di kedai makanan Chinese food. kamu mampu membuat Ayam Mentega Teriyaki memakai 14 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Ayam Mentega Teriyaki

  1. Kamu membutuhkan Fillet ayam tanpa tulang potong dadu atau sesuai selera.
  2. Silahkan kamu persiapkan iris Bawang bombay.
  3. Sediakan Bawang Putih cincang.
  4. Sediakan juga Brokoli.
  5. Kamu membutuhkan sesuai selera Jahe parut atau cincang.
  6. Kamu membutuhkan Minyak goreng.
  7. Silahkan sobat siapkan Margarin.
  8. Anda membutuhkan Garam.
  9. Anda butuh Air.
  10. Sediakan juga Bahan marinase:.
  11. Kamu butuh Kecap manis.
  12. Silahkan kamu persiapkan Kecap ikan.
  13. Kamu butuh Minyak wijen.
  14. Kamu membutuhkan Saos tiram saori.

Menu satu ini memiliki ciri khas dimasak dengan mentega. Teriyaki merupakan saus khas Jepang yang memiliki cita rasa manis. Di Indonesia, saus ini merupakan salah. Resep masak cara membuat Steak Ayam Saus Teriyaki berikut ini bisa Anda coba, merupakan Ternyata mudah yang mengikuti resep steak ayam saus teriyaki ini, Nah sekarang ingat-ingat atau.

Step by step cara memasak Ayam Mentega Teriyaki

  1. Marinase ayam dengan saus marinase selama 25 menit, tumis Bawang Putih Bawang bombay dan jahe dalam minyak beri margarine masukan ayam aduk hingga rata masukan air aduk kembali beri garam tunggu hingga air sat dan kuah mengental masukan brokoli di akhir nya tes rasa kemudian angkat sajikan Selamat mencoba momsss.
  2. .
  3. .
  4. .

Nasi putih, ayam teriyaki, tumis sayuran, tahu/tempe, sambal. Ayam selain mengandung protein yang tinggi juga merupakan bahan yang mudah diolah menjadi berbagai macam masakan. Ayam teriyaki merupakan hidangan khas Jepang yang dapat anda sajikan ditengah keluarga Ayam tumis dengan cita rasa manis atau seringkali menyebutnya sebagai hidangan ayam teriyaki. Ingin memasak ayam teriyaki sendiri di rumah? Jadikan resep mudah ini sebagai inspirasi bagi.

Begitulah pembahasan Ayam Mentega Teriyaki terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam Mentega Teriyaki.

LihatTutupKomentar

ads1

close