ads2

ads3

Panduan membuat Nasi Goreng Mirip2 Resto Solaria

Nasi Goreng Mirip2 Resto Solaria ~Solaria adalah restoran keluarga yang menawarkan berbagai macam makanan dan minuman seperti chicken cordon bleu, nasi goreng teri medan, kwetiau siram ayam, nasi ayam goreng mentega dan masih banyak menu lainnya. Solaria restoran berusaha memberikan tempat yang nyaman untuk berkumpul bagi para customernya karena solaria, Your Culinary Journey. Silahkan sesuaikan takaran kecap manis sesuai selera. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Nasi Goreng Mirip2 Resto Solaria yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Nasi Goreng Mirip2 Resto Solaria Dan tambahkan cabe biar pedes mantap. Boleh cek video masaknya di IGTV "wulan.nephin" ☺️ Selamat mencoba 🤗 Nasi goreng merupakan makanan favorit di segala tempat, baik di restoran maupun di rumah-rumah. Bisa juga membuat varian nasi goreng lain, seperti nasi goreng solaria. kamu mampu memasak Nasi Goreng Mirip2 Resto Solaria pakai 15 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Nasi Goreng Mirip2 Resto Solaria

  1. Siapkan juga 2 porsi nasi.
  2. Siapkan juga 100 gram dada ayam potong kecil2.
  3. Anda Memerlukan 5 siung bawang putih cincang halus.
  4. Persiapkan 4 sdm kecap manis.
  5. Silahkan sobat siapkan 2 sdm kecap asin.
  6. Selain itu juga tambahkan 2 sdm saos tiram.
  7. Anda Memerlukan 1 sdm minyak wijen.
  8. Persiapkan 1 sdt garam.
  9. Silahkan sobat siapkan 1 sdt merica bubuk.
  10. Anda membutuhkan sesuai selera Sayur.
  11. Silahkan kamu persiapkan 2 telur ayam.
  12. Sediakan Minyak goreng untuk menumis.
  13. Silahkan kamu siapkan Pelengkap.
  14. Silahkan sobat siapkan Telur mata sapi.
  15. Anda membutuhkan iris Cabe rawit.

Pastinya pernah dengar kan, nama Solaria? Benar, solaria adalah salah satu restoran yang ada di mall yang banyak digemari oleh para pengunjung mall. Silahkan sesuaikan takaran kecap manis sesuai selera. Dan tambahkan cabe biar pedes mantap.

Langkah cara membuat Nasi Goreng Mirip2 Resto Solaria

  1. Panaskan minyak lalu tumis bawang putih hingga harum. Lalu masukkan ayam. Aduk rata dan tumis hingga ayam matang.
  2. Sisihkan ayam di satu sisi, di sisi yg lain masukkan 2 telur. Aduk cepat lalu diamkan hingga set/padat teksturnya. Lalu aduk perlahan agar terurai tapi jangan sampai hancur agar tekstur telur masih ada.
  3. Lalu masukkan sayur sesuai selera. Bisa juga pakai pakcoy. Tumis hingga sayur layu.
  4. Masukkan kecap asin, kecap manis, saos tiram, minyak when dan aduk rata.
  5. Masukkan nasi, aduk hingga semua tercampur rata, lalu masukkan garam dan merica bubuk. Tes rasa jika sudah sesuai selera lalu matikan api..
  6. Sajikan dengan telur mata sapi dan irisan cabe rawit.

Memang tidak mudah untuk menemukan restoran yang memenuhi harapan itu. Biasanya makanan lezat selalu terkait dengan harga yang mahal. Tetapi itu tidak berlaku di Solaria. Restoran yang memiliki banyak cabang di Jakarta, Surabaya, Bandung dan kota […] Pengen Makan enak? Simak Daftar Harga Menu Solaria sebelum anda berangkat menuju mall.

Begitulah pembahasan Nasi Goreng Mirip2 Resto Solaria terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Goreng Mirip2 Resto Solaria.

LihatTutupKomentar

ads1

close