ads2

ads3

Panduan membuat Jus Alpukat Susu

Jus Alpukat Susu ~Masukkan alpukat, susu kedelai, gula dan es batu ke dalam blender. Masukkan alpukat, susu kedelai, gula dan es batu ke dalam blender. Siapkan gelas untuk menyajikan juice alpukat; Ambil buah alpukat lalu dibelah menjadi dua bagian Cara Membuat Jus Alpukat Segar dan Nikmat - Siapa sih yang tidak mengenal jus yang satu ini, dengan rasanya yang sangat segar dan nikmat. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar tentang Jus Alpukat Susu yang bisa sobat jadikan ide.

Jus Alpukat Susu Masukkan susu kental manis ke dalam gelas. Masukkan hasil blender jus alpukat ke dalam gelas yang telah di isi susu kental manis. Cara Membuat Jus Alpukat Susu Manis dan Segar - Buah memang selalu cocok jika dijadikan sebagai minuman berupa jus. anda mampu membuat Jus Alpukat Susu mengfungsikan 6 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Jus Alpukat Susu

  1. Kamu siapin 1 bh alpukat.
  2. Anda butuh 100 ml susu cair.
  3. Anda butuh 2 sdm susu kental manis.
  4. Silahkan sobat persiapkan 50 ml gula cair (sesuai selera).
  5. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya es batu.
  6. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya susu kental manis coklat.

Selain itu, jus buah juga termasuk salah satu minuman sehat yang sangat layak untuk dikonsumsi. Jus pokat bisa untuk detoks racun, lho! Minum saat memulai pagi agar manfaatnya terasa maksimal seharian. Namun, mencampurkan alpukat dan susu kental manis dapat merusak manfaat alpukat.

Step by step cara memasak Jus Alpukat Susu

  1. Siapkan smua bahan. Kerok daging buah alpukat, masukkan ke dlm blender..
  2. Masukkan susu cair, susu kental manis, gula cair & es batu ke dlm blender..
  3. Blender smua bahan hingga halus, matikan blender..
  4. Siapkan gelas saji, tuang susu kental manis coklat kepinggiran gelas saji sambil diputer2. Masukkan jus alpukat ke dlm gelas, sajikan slagi dingin..

Selama ini menambahkan susu kental manis pada jus alpukat membuat rasanya lebih enak dan manis, namun manfaat alpukat yang menyehatkan akan menurun dengan signifikan. Buah Avokado atau alpukat merupakan buah yang sangat berkhasiat dan kaya dengan vitamin serta mineral. Buah ini juga mengandungi nutrisi asid folik yang sangat bagus untuk wanita hamil dan perkembangan bayi didalam kandungan. Rasa buahnya yang lemak berkrim, sangatlah sedap jika dibuat jus. Jika selalu beli jus ini, apa kata cuba buat sendiri pula.

Begitulah pembahasan Jus Alpukat Susu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Jus Alpukat Susu.

LihatTutupKomentar

ads1

close