ads2

ads3

Cara memasak Rujak Buah Manis Pedas

Rujak Buah Manis Pedas ~Di video kali ini saya akan membagikan Resep Rujak Buah yang enak dan rasanya pedas manis. Silahkan di Tonton video nya, stay tune Resep Rujak Buah. Lagi di pinggir danau menikmati rujak buah itu pas banget gak sih 😁😁 Pokoknya endeusss Ini lokasinya di Danau PKT bontang, Kaltim. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar tentang Rujak Buah Manis Pedas yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Rujak Buah Manis Pedas Menambah daftar alasan para traveler untuk kembali mampir ke Surabaya. Terbuat dari buah-buahan segar dengan saus manis pedas. Buah-buahan yang dipakai antara lain: mangga muda, bengkuang, salak, pepaya yang hampir matang, kedondong, jambu, timun, belimbing, dan lain-lain. kamu bisa membuat Rujak Buah Manis Pedas menggunakan 12 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Rujak Buah Manis Pedas

  1. Silahkan kamu siapkan Bahan Bumbu Kacang :.
  2. Anda Memerlukan 150 gr kacang tanah goreng.
  3. Sediakan 2 buah gula merah batok.
  4. Persiapkan 5 buah cabai rawit.
  5. Anda membutuhkan Secukupnya air matang.
  6. Silahkan sobat persiapkan Buah buahan :.
  7. Sobat juga memerlukan 3 buah nanas.
  8. Sediakan juga 2 buah bengkoang.
  9. Silahkan kamu persiapkan 1 buah mentimun.
  10. Anda butuh 1/2 buah pepaya utuh.
  11. Sediakan Bahan tambahan :.
  12. Kamu butuh Krupuk.

Lihat juga resep Ayam Bumbu Rujak Asam Manis enak lainnya! Jika kamu suka dengan rujak manis, salah satu hal yang tak boleh ketinggalan adalah bumbunya. Bumbu rujak manis khas sekali dan bisa berbeda-beda rasanya. Sambal rujak yang manis pedas enak dicocol dengan potongan bengkuang hingga mangga muda yang asam segar!

Step by step cara memasak Rujak Buah Manis Pedas

  1. Siapkan bahan2 bumbu di ulekan/blender. Lalu haluskan semua bahan bumbu kacang sampai halus. Koreksi rasa..
  2. Lalu tuang bumbu kacang ke dalam wadah mangkok..
  3. Kupas dan potong2 semua buah2an yg sudah dicuci bersih lalu sisihkan ke piring/mangkok yg berbeda.
  4. Rujak Buah Manis Pedas pun siap disajikan dan dinikmati bersama keluarga. Selamat menikmatiπŸ’š.

Memiliki tekstur yang renyah, buah ini memiliki rasa yang agak manis. Rasa manis pedas sambal rujak buah cocok disandingkan dengan hampir segala jenis buah-buahan. Apalagi cara makannya ditambah dengan ice cream, pasti lebih mantap! Jika anda berniat untuk usaha di bidang kuliner, tentu saja usaha rujak buah tidak boleh dilewatkan karena penggemarnya sudah. Jika kamu suka dengan rujak manis, salah satu hal yang tak boleh ketinggalan adalah bumbunya.

Begitulah pembahasan Rujak Buah Manis Pedas terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Rujak Buah Manis Pedas.

LihatTutupKomentar

ads1

close