ads2

ads3

Tutorial membuat Boba Teh Susu

Boba Teh Susu ~Since it was super tedious to make the boba, I decided to just buy and make the drinks. Udah payah beno nak menguli tepung buat boba ni, sis beli je yang dah siap. Ia terdiri daripada sejenis teh ditambah susu atau sebaliknya serta dimaniskan mengikut citarasa. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar mengenai Boba Teh Susu yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Boba Teh Susu Minuman boba adalah minuman es teh, jus, dan minuman lainnya yang diberi isian mutiara tapioka. RAMAI sanggup beratur panjang semata-mata mendapatkan secawan teh susu atau lebih dikenali dengan nama teh bubble, teh boba atau teh pearl milk. Bubble tea atau boba milk atau teh susu mutiara adalah minuman dengan bahan dasar teh, susu, dan boba. kamu mampu membuat Boba Teh Susu mengfungsikan 5 bahan 6 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Boba Teh Susu

  1. Silahkan sobat siapkan 1 sendok sayur Boba siap pakai.
  2. Kamu siapin 1 buah Teh celup.
  3. Persiapkan Secukupnya Air mendidih.
  4. Selain itu juga tambahkan Secukupnya / sesuai selera Gula pasir.
  5. Silahkan sobat persiapkan 2/3 gelas / secukupnya Susu cair tawar.

Bubble tea yang klasik biasanya menggunakan teh hitam. Namun, seiring dengan perkembangan zaman dan inovasi, kedai boba biasanya menawarkan berbagai jenis teh untuk dipilih seperti melati, hijau, oolong, matcha, earl grey, teh buah, dan. Brown sugar milk tea, minuman teh kekinian yang biasanya dilengkapi dengan topping boba atau pearl ini digandrungi anak-anak hingga dewasa. Bahkan boba lovers rela antre berjam-jam demi membeli milk tea lengkap dengan boba kesukaannya.

Intruksi cara memasak Boba Teh Susu

  1. Masukkan teh celup dalam air mendidih. Tambahkan gula pasir. Aduk rata.
  2. Masukkan boba dalam gelas. Resep boba sudah terbit sebelum resep ini 😁 Bisa juga menggunakan boba siap pakai... 😁.
  3. Tambahkan teh manis sampai kira-kira 1/3 gelas / sesuai selera.
  4. Tambahkan susu cair sampai gelas penuh.
  5. Tambahkan es batu kalau suka dingin.
  6. Boba Teh Susu siap untuk disajikan.

Teh memang terkenal baik untuk kesehatan karena kaya akan antioksidan. Kemudian ayak boba dan rebus dalam air mendidih sampai mengapung dan matang. Beragam merek minuman boba pun bermunculan, bahkan tidak sedikit yang menggabungkan boba dengan makanan mulai dari roti sampai sushi. Direktur Taiwan Tourism Information Center in Jakarta, Fanny Low, menjelaskan asal mula minuman boba yang biasanya berupa teh susu dengan butiran-butiran tapioka. Teh sudah menjadi minuman yang merakyat di Taiwan.

Begitulah pembahasan Boba Teh Susu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Boba Teh Susu.

LihatTutupKomentar

ads1

close