ads2

ads3

Panduan membuat Risol mayo

Risol mayo ~Auto di sayang sama semua orang. bikinin risol utk mempersatukan bangsa. Risol Mayo Receh updated their website address. Risol mayo jadi makanan kekinian yang kerap menghiasi lapak-lapak penjual jajajan pasar. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar seputar Risol mayo yang dapat sobat jadikan ide.

Risol mayo Kulit Risol Mayo ini dibuat dari Kobe Tepung Bakwan Kress sehingga bisa menghasilkan adonan kulit yang bagus, tidak lengket. Resep Risol Mayo Keju, Camilan Teman Ngeteh Saat Weekend. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. kamu bisa membuat Risol mayo menggunakan 19 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Risol mayo

  1. Anda membutuhkan Isian.
  2. Kamu siapin 1 buah sosis besar.
  3. Kamu membutuhkan 2 butir telur rebus.
  4. Silahkan sobat siapkan Secukupnya Mayonaise.
  5. Silahkan sobat persiapkan Secukupnya keju.
  6. Kamu siapin Secukupnya saos tomat.
  7. Silahkan kamu siapkan Bahan kulit.
  8. Kamu siapin 10 sdm tepung terigu.
  9. Silahkan sobat persiapkan 2 sdm tepung tapioka.
  10. Kamu membutuhkan 1/2 sdt garam.
  11. Anda butuh Sedikit gula.
  12. Selain itu juga tambahkan 3 sdm mentega dicairkan.
  13. Anda perlu 1 butir telur.
  14. Kamu siapin 370 ml air.
  15. Sediakan Bahan pelapis.
  16. Kamu membutuhkan Secukupnya air.
  17. Anda perlu 3 sdm tepung terigu.
  18. Anda perlu Kulit luar.
  19. Sobat juga memerlukan Secukupnya tepung roti.

Risol mayo dengan isi lembaran keju dan smoked beef memang mantap disajikan. Risoles mayo memang menjadi salah satu camilan favorit masa kini yang merupakan salah satu variasi dari risoles biasa atau risoles klasik. Kalau ngaku suka risol mayo, sesekali coba bikin sendiri, dong. Ini termasuk jajanan yang mudah dibuat, kok.

Langkah cara memasak Risol mayo

  1. Siapkan isian potong2 sesuai selera.
  2. Siapkan semua bahan adonan kulit dalam mangkuk.. lalu aduk hingga merata.
  3. Masak adonan kulit di teflon hingga adonan habis.
  4. Lalu siapkan semua bahan isian. Lalu tata isian pada kulit lalu gulung. Lakukan sampai habis.
  5. Setelah semua selesai dibentuk. Siapkan adonan basah dan tepung roti untuk lapisan luar. Lumuri dg adonan basah kemudian gulung2 ke tepung roti...
  6. Setelah selesai semua. Taruh dalam kulkas 10 menitan. Lalu siap goreng..

Kali ini kita akan membuat risol mayo versi ekonomis dengan isi sosis. Mayo.atau Mayonaise.adalah salah satu saus cocolan yang cukup familiar di kita ya teman-teman.saus yang terbuat dari kuning telur yang di olah dengan tambahan cuka, dll. resep risol mayo,cara membuat risoles mayonaise,resep risoles mayo,risol mayo,cara membuat Risol merupakan cemilan gorengan yang enak dan nikmat, namun kali ini mimin mempunyai resep. Jika ingin buat banyak, simpan risol mayo dalam keadaan mentah ya. Masukan ke dalam freezer, bisa tahan sampai tiga hari selama beku. Biasanya isiannya daging cincang, dan sayuran yang dibungkus dadar, dan digoreng setelah dilapisi tepung panir dan kocokan telur ayam.

Begitulah pembahasan Risol mayo terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Risol mayo.

LihatTutupKomentar

ads1

close