ads2

ads3

Tutorial memasak Stik Kentang Goreng

Stik Kentang Goreng ~Stik kentang goreng emang enak dijadikan cemilan karena rasanya yang gurih dan renyah. Bagi anda yang ingin mencoba membuat stick kentang goreng seperti di KFC Md atau Pizza Hut bisa menggunakan resep stik kentang berikut ini. Memang tidak sama persis kentang goreng kfc tapi stick ini rasanya tak kalah renyah dan lezat dari makanan restaurant. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Stik Kentang Goreng yang bisa kalian jadikan wawasan.

Stik Kentang Goreng Segera masukkan ke dalam air es setelah kentang diiris. Lelehkan beef tallow di penggorengan, kemudian tambahkan minyak goreng.. Cara Membuat Stik Kentang Goreng - Kentang goreng adalah hidangan yang terbuat dari potongan kentang yang digoreng dengan minyak goreng panas. anda sanggup membuat Stik Kentang Goreng mengfungsikan 6 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Stik Kentang Goreng

  1. Sediakan 350 g kentang kukus/rebus.
  2. Sediakan 85 g tepung maizena.
  3. Sediakan juga 1/2 sdt garam.
  4. Silahkan sobat siapkan 1/2 sdt kaldu bubuk.
  5. Sobat juga memerlukan 2 batang daun seledri.
  6. Silahkan sobat siapkan Minyak untuk menggoreng.

Pada menu restoran, kentang goreng dipotong panjang dan digoreng dalam keadaan terendam pada minyak goreng panas yang disebut kentang goreng. Stik kentang keju ini untuk ukurannya bisa dibuat panjang sesuai selera. Jadi bentuknya itu cantik dan menarik seperti kentang goreng yang mahal. i. Informasi Resep Stik Kentang Keju Panjang.

Intruksi cara membuat Stik Kentang Goreng

  1. Kukus/rebus kentang hingga empuk, lalu haluskan..
  2. Potong² daun seledri, lalu campurkan dengan tepung, garam, kaldu, dan kentang yang telah dihaluskan. Aduk hingga rata..
  3. Ambil sebagian, ratakan hingga sedikit menipis dan potong² memanjang menggunakan spatula sesuai selera..
  4. Panaskan minyak, lalu goreng kentang yang telah dipotong² hingga kuning kecoklatan. Sajikan....

Ada yang menggunakan sejumput tepung untuk mendapatkan kerenyahan yang tahan lama. Ada pula yang menggunakan lemak beku untuk menambah aroma fast food. Juga disertakan resep saus ala resto cepat saji yang terkenal dengan saus kejunya itu. Panaskan kembali minyak goreng dan tambahkan lemak daging sapi. Tiriskan minyak dari kentang goreng, kemudian taburi garam dan merica sesaat sebelum dihidangkan.

Begitulah pembahasan Stik Kentang Goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Stik Kentang Goreng.

LihatTutupKomentar

ads1

close