ads2

ads3

Resep Nasi Jagung Magicom

Nasi Jagung Magicom ~Setelah nasi dalam magicom setengah matang(air beras masih ada belum meresap dalam nasi semua), masukkan empok jagung dalam nasi setengah matang lalu aduk rata. Yg ada tambah melar. karena gandengannya nikmat dunia yg tak tergantikan😂. Kata mertua kalo bikin nasi jagung. sebelum dimasak jagungnya di rendam air dulu gak tau sih ngefek ato tidak karena gak. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar seputar Nasi Jagung Magicom yang dapat kamu jadikan contoh.

Nasi Jagung Magicom Karena memang unik beda dari yang lain. Step by step Pembuatan Nasi liwet magicom ; Cuci bersih beras. Masak Teri medan sampai kecoklatan, sisihkan. kamu bisa memasak Nasi Jagung Magicom gunakan 4 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Nasi Jagung Magicom

  1. Selain itu juga tambahkan 4 gelas Beras (gelas ukuran 200ml).
  2. Siapkan juga 1/2 bungkus empok jagung instan kemasan.
  3. Anda Memerlukan 1000 ml Air.
  4. Persiapkan 200 ml Air panas.

Ternyata nasi jagung itu enak yah, dulu cuma sering liat temen kost bkin pake magicom tp ga pernah nyobain, skrg nyoba bikin dengan modifikasi liat resep sana sini 😁 irwina weda Nasi Jagung Ricecooker Resep Nasi Jagung Komplit. Nasi Jagung ini khas daerah ku. Sama kayak yg dijual bungkusan itu. Nasi jagungnya aku masak pake magicom.

Intruksi cara membuat Nasi Jagung Magicom

  1. Siapkan bahan2..
  2. Cuci bersih beras lalu masak seperti biasa dalam magicom, masak sampai setengah matang. Sambil menunggu, panaskan air untuk merendam empok jagung..
  3. Rendam empok jagung dalam air panas. Lalu tutup, tunggu sampai empok jagung mengembang..
  4. Setelah nasi dalam magicom setengah matang(air beras masih ada belum meresap dalam nasi semua), masukkan empok jagung dalam nasi setengah matang lalu aduk rata..
  5. Tutup Magicom lanjutkan memasak. Tunggu sampai matang. Nasi jagung siap disajikan..

Jd bisa ditinggal masak lauk lainnya. Meskipun banyak lauk, tp bikinnya cepet lho. Pake wajan teflon aja, masak berurutan, gak usah ganti wajan. Nasi jagung biasanya dimakan sebagai pelengkap sumber karbohidrat. Nasi jagung mengandungi banyak gizi berbandingkan nasi putih biasa.

Begitulah pembahasan Nasi Jagung Magicom terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Jagung Magicom.

LihatTutupKomentar

ads1

close