ads2

ads3

Panduan membuat Bola Bola Ceria / rainbow cake kukus

Bola Bola Ceria / rainbow cake kukus ~Lihat juga resep Minuman Bola Ubi Ceria enak lainnya! Cara Membuat Bola-Bola Kue Natal Ceria: Ambil wadah yang berisikan dengan remah camilan manis brownies kukus yang sudah disiapkan. Heheheh move dari kuker ya mbak kheyla. nooo noo noo tidak" . masih buanyak kuker" menggelitik hasrat saya hehehh . 😄😄😄😅#gombal . yaahh berhubung bhan buat cookies"x blum pada ngumpul jdi buat jeda waktu tanpa kuker ini . bikin rainbow cake. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Bola Bola Ceria / rainbow cake kukus yang dapat kalian jadikan contoh.

Bola Bola Ceria / rainbow cake kukus Bagi yang belum mempunyai oven tentu tetap bisa membuat kue dengan cara di kukus. Lihat juga resep Bolu pelangi kukus (lembut banget) enak lainnya! Resep Rainbow Cake Cara Membuat Bolu Kukus Pelangi Empuk dan Lembut - Bolu kukus pelangi adalah salaha satu nama jenis kue yang memiliki berbagai macam jenis warna seperti pelangi, itulah sebabnya dinamakan bolu kukus pelangi. kamu sanggup membuat Bola Bola Ceria / rainbow cake kukus gunakan 10 bahan 8 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Bola Bola Ceria / rainbow cake kukus

  1. Silahkan sobat persiapkan 4 butir telur.
  2. Sobat juga memerlukan 100 gr gula pasir.
  3. Siapkan juga 1 sdt SP.
  4. Kamu siapin 150 gr terigu segita biru.
  5. Kamu siapin 1/2 sdt baking powder.
  6. Silahkan sobat siapkan 150 ml minyak sayur.
  7. Anda membutuhkan 1 bungkus santan kara.
  8. Sediakan juga 1 sachet SKM.
  9. Silahkan kamu siapkan Sejumput vanilli.
  10. Siapkan juga Sejumput garam.

Resep Rainbow Cake Kukus ala Ny. Resep rainbow cake kukus lembut enak tanpa oven -Bunda dirumah sudah pernah nggak nih bikin rainbow cake gulung yang praktis, simple dan tetap empuk dan lembut, apalagi tanpa uven dan mixer. Hmmmmmm bunda coba yuk, soal rasa nggak usah diragukan lagi deh tetep wenakkk banget loh bunda. Masukkan gula, telur, dan cake emulsifier dalam wadah lalu kocok dengan menggunakan mixer berkecepatan tinggi.

Intruksi cara membuat Bola Bola Ceria / rainbow cake kukus

  1. Ayak tepung terigu, vanilli, garam, baking powder kedalam satu wadah.
  2. Dalam wadah lain Campur minyak goreng, santan, dan SKm, aduk rata.
  3. Kocok telur, gula pasir dan SP dalam wadah lain, dgn kecepatan tinggi, sampai mengembang.
  4. Setelah mengembang, matikan mixer, campurkan terigu yg sudah di ayak, scara bergantian dengan campuran minyak, lalu aduk menggunakan spatula. Aduk scara perlahan.
  5. Bagi adonan menjadi 6 bagian, dan kasih 1 warna yg berbeda setiap bagiannya.
  6. Panaskan kukusan, Ambil cetakan berbentuk mangkuk kecil.
  7. Kukus satu warna terlebih dahulu selama 10mnit, lalu tambahkan lagi adonan dgn berbeda warna, kukus kmbali slama 10 mnit atau sampai stengah matang. Lanjutkan hal yg sama sampai warna terakhir.
  8. Setelah matang, angkat dan tumpahkan rainbow cake bola bola ceria itu, biarkan dingin dan kasih topping sesuai selera.

Sambil terus dikocok, tambahkan cokelat bubuk dan susu kental manis cokelat. Resep Rainbow Cake Kukus ala Ny. Berisi tiga bolu mini dengan rasa berbeda: keju, blueberry dan coklat yang. Langkah-langkah untuk membuat Bolu keju rainbow : Masakan INDONESIA Kaya Akan Rempah Yang Bisa Menggugah Selera Siapapun Yang Mencicipinya. Cobalah Beberapa Resep Masakan INDONESIA Untuk Dihidangkan Di Meja Makan Kesayangan Anda Dan Kelurga Ciptakan Keakraban Dengan Makanan Yang Sehat Dan Kaya Rempah Yang Bervitamin.

Begitulah pembahasan Bola Bola Ceria / rainbow cake kukus terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bola Bola Ceria / rainbow cake kukus.

LihatTutupKomentar

ads1

close