ads2

ads3

Panduan membuat Pizza teflon

Pizza teflon ~Hai guys selamat berhari minggu Saatnya berekskerimen di dapur Kelar jg ni video pizzanya teflonnya hihi. Yaii akhirnya bisa jg ni bikin pizza teflon. Lihat juga resep Pizza Teflon Bolognese enak lainnya! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Pizza teflon yang bisa Anda jadikan contoh.

Pizza teflon It's the ideal size for a small get together. COATED WITH TEFLON XTRA: Recommended use. Resep Pizza Teflon Empuk Sederhana Tanpa Oven Spesial Asli Enak. anda dapat memasak Pizza teflon mengfungsikan 12 bahan 8 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Pizza teflon

  1. Anda butuh 200 gr tepung terigu.
  2. Sediakan 1 sdt fermipan.
  3. Silahkan kamu siapkan 3 sdt gula pasir.
  4. Kamu membutuhkan 100 ml air hangat.
  5. Sediakan 2 sdm margarin.
  6. Anda membutuhkan toping.
  7. Anda Memerlukan keju parut.
  8. Silahkan kamu persiapkan 1 buah jagung manis.
  9. Anda butuh 1/2 bawang bombay.
  10. Anda membutuhkan 5 buah sosis.
  11. Persiapkan 3 sdm saus sambal.
  12. Persiapkan 3 sdm saus tomat.

Pizza biasanya dipanggang menggunakan tungku atau oven bisa juga dimasak dengan teflon. Ini resep roti pizza pakai ragi dan. Cara Membuat PIZZA Teflon Empuk, Enak dan Sederhana ~ Siapa sih yang tidak tau dengan yang namanya pizza, Kue satu ini memang sangat terken. Tak ada oven, teflon pun jadi untuk bisa dibuat pizza.

Step by step cara memasak Pizza teflon

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Larutkan fermipan dan gula pasir dg air hangat kuku, diamkan 10-15 menit, tunggu smpai berbusa, tandanya ragi aktif.
  3. Campur tepung terigu, margarin dan larutan fermipan, uleni smpe kalis, tutup dg lap beraih, diamkan 40 menit smpai mengembang.
  4. Sambil menunggu adonan mengembang tumis jagung, bawang bombas dan sosis hingga harum. jngan lupa beri sedikit garam dan lada bubuk.
  5. Kembali k adoanan yg sudah mengembang, bagi menjadi 2 bagian, siapkan teflon, pipihkan dan ratakan sesuai besarny teflon.
  6. Tehnik melipat pinggiran pizza d isi dg sosis maupun keju. jangan lupa tusuk dg garpu sebelum d panaskan d atas teflon.
  7. Smbil nyalakan kompor dg api sangat kecil, olesi adinon dg saus tomat, (kalo ada pake saus bolognes spageti) beri sayuran d tasnya, lalu tutup dg tutup pnci. tunggu smpai matang. jngan lupa cek bagian bawah (antisipasi biar g gosong) lalu beri keju parut dan tutup lagi smpai tekstur matang.
  8. Pizza teflon siap d hidangkan.

Sudah banyak pula orang yang mencobanya dan rata-rata berhasil melakukannya. Bahan dan Alat yang Dibutuhkan Untuk Membuat Pizza Teflon. Untuk membuat roti pizza, dapat menggunakan adonan langsung jadi atau membuat sendiri. Bila membuat adonan sendiri, dibutuhkan waktu bikin pizza lebih lama. Resep Pizza Teflon - Ingin membuat pizza sendiri di rumah tapi tidak punya oven?

Begitulah pembahasan Pizza teflon terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Pizza teflon.

LihatTutupKomentar

ads1

close