ads2

ads3

Tutorial membuat Pisang nugget yg recomended

Pisang nugget yg recomended ~Pisang, buah segala musim yang banyak ditemukan di negara tropis seperti negara kita ini memang bermanfaat sekali buat kehidupan. Resep Pisang Nugget - Pisang merupakan buah yang kaya akan serat, akan tetapi akan bosan rasanya jika hanya dikonsumsi secara langsung. Sudah banyak olahan pisang yang bervariasi salah satunya nugget pisang yang kini banyak dinikmati oleh anak-anak muda karena diolah dengan rasa. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar mengenai Pisang nugget yg recomended yang dapat Anda jadikan contoh.

Pisang nugget yg recomended Akhirnya memberanikan diri nyoba dibikin nugget. Resep Nugget Pisang - Siapa yang tidak suka buah pisang? Kelembutan dengan rasa manis khas buah tersebut menjadi kegemaran banyak orang. anda sanggup membuat Pisang nugget yg recomended gunakan 8 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Pisang nugget yg recomended

  1. Anda Memerlukan 3 sendok tepung terigu.
  2. Persiapkan 3 sendok tepung beras.
  3. Silahkan sobat persiapkan secukupnya Garam.
  4. Kamu butuh Tepung roti yg warnanya orange.
  5. Anda membutuhkan Pisang 1 induk.
  6. Silahkan sobat persiapkan Minyak untuk menggoreng.
  7. Kamu butuh secukupnya Air.
  8. Anda Memerlukan sesuai selera Topping : coklat batang, keju,.

Salah satunya nugget pisang yang sedang booming di kalangan millenial. Resep nugget pisang sangat mudah diikuti oleh siapapun karena. Pisang Nugget atau bahasa gaulnya Banana Nugget, sebenarnya bukan bahasa gaul sih cuma biar hits aja guys. Akhir-akhir ini olahan pisang jenis ini bener-bener menyetrum kaum muda mudi jakarta, khususnya anak muda termasuk penulis karena masih muda juga.

Intruksi cara membuat Pisang nugget yg recomended

  1. Campur tepung terigu,t. Beras, garam, dan air. Campur hingga konsistensinya pas, tidak terlalu kental dan tidak terlalu encer.
  2. Tepung roti dibagi 2. Bagian pertama di chopper hingga jadi lebih halus. Jangan terlalu halus. Kalau saya 3x tekan chopper sudah cukup. Kemudian campur dengan bagian keduanya. Jadi hasilnya ada yg kasar ada yang halus.
  3. Pisang potong 4 atau sesuai selera yah.
  4. Celupkan pisang ke adonan.kemudian celupakn ke tepung roti. Kalau mau lebih tebal, bisa celupin lagi ke adonan terus ke tepung roti.
  5. Panaskan apinya.Goreng deh, sampai kuning kecoklatan.
  6. Selagi panas, parutkan coklat batang + keju.

Resepnya sama persis kaya resep nugget pisang yg mak Frida bikin setahun lalu, resepnya mbak @teti_andrayani, cuma beda bahan baluran aja. Pisang nugget terinspirasi dari chicken nugget. Kaesang mengganti bahan dagingnya menjadi pisang lalu dimasak hingga crunchy banget. Sebagai pelengkap, pisang nugget ditambahkan topping nikmat sesuai selera. Saat lagi malas keluar atau hujan, camilan ini sangat lezat untuk dinikmati bersama.

Begitulah pembahasan Pisang nugget yg recomended terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Pisang nugget yg recomended.

LihatTutupKomentar

ads1

close