ads2

ads3

Resep Siomay Bandung versi Ayam

Siomay Bandung versi Ayam ~#siomay #siomaybandung #siomayayam #dapurenak #kuliner #streetfood Hallo semua bingung mau buat cemilan apa ya di rumah, yang ga pake ribet tapi enak?? Resep siomay Bandung dipadu dengan ayam dan juga ikan. Jakarta - Siomay khas Bandung enak jadi camilan di rumah. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar seputar Siomay Bandung versi Ayam yang bisa sobat jadikan contoh.

Siomay Bandung versi Ayam Dekat ke Gedung Sate & Jalan Supratman. Cara membuat siomay ikan ini bisa dibilang gampang gampang susah. Untuk yang sudah biasa tentu dengan mudah bisa mengolah ikan dan bahan bumbunya menjadi suatu cemilan yang enak dan lezat. kamu sanggup memasak Siomay Bandung versi Ayam memanfaatkan 12 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Siomay Bandung versi Ayam

  1. Anda Memerlukan 250 gr ayam giling.
  2. Selain itu juga tambahkan 200 gr tapioka.
  3. Sediakan juga 200 gr terigu.
  4. Sobat juga memerlukan 1 butir telur.
  5. Silahkan kamu siapkan 1 bh labu siam, parut.
  6. Kamu membutuhkan 2-4 btg daun bawang, iris.
  7. Kamu perlu 1 sdm bawang merah goreng.
  8. Siapkan juga 2 siung bawang putih, haluskan.
  9. Anda perlu 1 sdt garam.
  10. Kamu butuh 1 sdt gula pasir.
  11. Sediakan juga 1/2 sdt lada.
  12. Kamu siapin 1/2 sdt kaldu bubuk.

Tetapi buat yang baru pertama kali tentu untuk membuat resep siomay bandung ini bisa menjadi. Siomay merupakan salah satu makanan ringan yang selalu dijadikan pilihan ketika sedang ingin ngemil. Nah, di Indonesia siomay Bandung mah udah terkenal banget endeusnya. Sekarang, nggak perlu lagi jajan siomay karena kamu bisa buat sendiri di rumah.

Langkah cara membuat Siomay Bandung versi Ayam

  1. Campur semua bahan jadi 1 sampai benar2 rata.
  2. Bulatkan dengan tangan (seperti bikin bakso) lalu rebus di air sebentar saja, cuma bikin adonan nya set aja, lalu langsung pindahin ke kukusan.
  3. Lalu kukus 20menit, api sedeng.

Siomay (also Somay), is an Indonesian steamed fish dumpling with vegetables served in peanut sauce. It is derived from Chinese Shumai. It is considered a light meal that is a type of Chinese Dim Sum, but is cone shaped. Siomay adalah makanan pengganti nasi yang paling sering diburu orang. Ada banyak sekali penjaja siomay enak di Bandung, berikut di antaranya.

Begitulah pembahasan Siomay Bandung versi Ayam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Siomay Bandung versi Ayam.

LihatTutupKomentar

ads1

close