ads2

ads3

Tutorial membuat Pepes Ayam Jamur

Pepes Ayam Jamur ~Nyobain resep Pepes Ayam Jamur sambil dengar alunan lagu dari Nella Kharisma, "Indah Pada Waktunya" Asyik kali yaa. Ini kedua kalinya saya share resep pepes ayam disini, mirip-mirip sih bumbunya cuman bedan di kuantitas dan yang ini pakai jamur karena masih ada sedikit di kulkas. Pepes ayam merupakan salah satu sajian khas Nusantara yang banyak digemari. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar seputar Pepes Ayam Jamur yang bisa Anda jadikan contoh.

Pepes Ayam Jamur Lebih sehat karena di kukus, meminimalisir penggunaan minyak dan tambahan gizi dari jamur dan hati ampela. Pepes jamur tiram ini patut anda coba buat di rumah karena cita rasanya sangat enak dan cocok menemani santap siang atau santap malam di rumah bersama dengan keluarga tercinta. Resep Pepes Tahu - Tahu merupakan makanan terbuat dari hasil fermentasi kedelai yang diambil sarinya. anda mampu membuat Pepes Ayam Jamur memanfaatkan 12 bahan 8 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Pepes Ayam Jamur

  1. Silahkan kamu persiapkan 1/4 kg ayam.
  2. Anda perlu 5 siung bawang merah.
  3. Sediakan juga 3 siung bawang putih.
  4. Sobat juga memerlukan 3 biji ketumbar.
  5. Anda perlu 3 buah cabai merah.
  6. Sobat juga memerlukan jamur kancing.
  7. Anda perlu secukupnya daun bawang.
  8. Kamu siapin 1 butir telur ayam.
  9. Kamu membutuhkan daun pisang.
  10. Anda membutuhkan daun salam.
  11. Kamu membutuhkan secukupnya garam.
  12. Siapkan juga secukupnya gula.

Makanan yang sering kita jumpai hampir setiap hari ini memiliki protein yang cukup tinggi. Cara Membuat Pepes Ayam Bumbu Rujak. Haluskan bumbu seperti bawang putih, bawang merah Pertama-tama suwir jamur lalu bersihkan. Selanjutnya bersihkan dan potong daging ayam fillet.

Langkah cara memasak Pepes Ayam Jamur

  1. Ulek bumbu sampai halus.
  2. Rebus ayam hingga matang.
  3. Jamur di iris tipis.
  4. Ayam yang sudah di rebus di sobek-sobek kecil,lalu masukkan jamur yang sudah diiris,daun bawang diiris tipis,bumbu yg sudah diulek dan telur 1 butir. Di campur..
  5. Set daun pisang dan taruh daun salam sebagai alas.
  6. Set bahan yang sudah dicampur td di atas daun pisang lalu bungkus.
  7. Rebus kurang lebih 15 menit saja..
  8. Selamat mencoba...

Seperti contoh pepes ikan, pepes tahu, pepes kemangi, pepes jamur dan masih banyak lainnya. Buat teman-teman yang ingin mencobanya di rumah, cara membuat pepes ayam ini sederhana. Pepes adalah variasi mengolah makanan yang luar biasa. Resapan bumbu membuat ikan ayam atau apa pun yang dipepes jadi sedap. Resep Pepes Ayam - Menurut Wikipedia, pepes atau pais merupakan ciri khas Jawa (Sunda) dalam mengolah bahan makanan dengan daun pisang untuk membungkus ikan beserta bumbunya.

Begitulah pembahasan Pepes Ayam Jamur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Pepes Ayam Jamur.

LihatTutupKomentar

ads1

close