ads2

ads3

Tutorial memasak Sambel goreng ati kentang ala Ibu

Sambel goreng ati kentang ala Ibu ~Sambel Goreng Kentang Ati Ampela Ala Meja Ibu Ana Yuk bikin sambel goreng ati kentang, eh kentang ati,, ups apa ya. Ah sama aja wkkkkk Gampang bat dah Dari. Salah satu menu andalan sambal ala rumahan adalah sambal goreng ati. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar tentang Sambel goreng ati kentang ala Ibu yang dapat Anda jadikan wawasan.

Sambel goreng ati kentang ala Ibu Ada beberapa variasi bumbu Sambal Goreng, ada yang pakai kemiri. Download film semi jepang sedarah, bokep asia terbaru, film bokep cina, bokep korea. Download bokep jav sub indo dengan. kamu bisa memasak Sambel goreng ati kentang ala Ibu memanfaatkan 17 bahan 7 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Sambel goreng ati kentang ala Ibu

  1. Siapkan juga 6 buah Hati ayam.
  2. Kamu siapin 2 buah Kentang.
  3. Anda perlu 1 bungkus Santan Kara cair.
  4. Sediakan juga Daun salam 1 lembar besar.
  5. Anda Memerlukan 3 lembar Daun jeruk.
  6. Sediakan juga secukupnya Gula jawa.
  7. Siapkan juga secukupnya Garam.
  8. Sediakan sedikit Merica bubuk.
  9. Sediakan secukupnya Kaldu jamur.
  10. Sediakan juga sedikit Gula pasir.
  11. Silahkan sobat siapkan Cabe rawit (jika tidak suka pedas di skip saja).
  12. Sediakan juga Dihaluskan.
  13. Silahkan kamu siapkan 3 siung Bawang merah.
  14. Anda membutuhkan 4 siung Bawang putih.
  15. Selain itu juga tambahkan 3 buah Kemiri.
  16. Kamu perlu 1/4 ruas jari Lengkuas.
  17. Anda perlu Cabe merah 2 buah besar (buang biji).

Bengang tak bila suami complain kita xpndai masak? Korang teringin tak nak makan Sambal Goreng yg Pedas & Manis berlemak yang menggiurkan, Tekstur kentang segar, tempe yang ditempah khas. Resep Sambal Goreng Hati dan Kentang Yang Mudah dan Praktis Cara Membuatnya. Cara membuat sambal goreng ati kentang ini cukup mudah dan gampang diikuti kok.

Intruksi cara memasak Sambel goreng ati kentang ala Ibu

  1. Rebus ati terlebih dahulu sampai matang.
  2. Potong ati dan kentang kotak-kotak, lalu goreng setengah matang.
  3. Haluskan bawang merah, bawang putih, kemiri, dan lengkuas.
  4. Tumis bumbu halus, daun salam, daun jeruk sampai harum, lalu tambahkan sedikit air.
  5. Masukkan santan, gula jawa, kaldu jamur, garam, gula, dan merica..
  6. Setelah rasanya pas, masukkan ati dan kentang. Campur semua bahan dan bumbu hingga air susut..
  7. Siap disajikan.

Jadi kita bisa membuat resep masakan spesial untuk menu masakan sehari-hari di rumah. sambal goreng kentang dengan paduan ati ampela dan pete menjadi hidangan spesial yang tidak boleh anda lewatkan. simak resepnya berikut ini! Menu sambal goreng kentang merupakan sebuah sajian yang sangat spesial dan mantap untuk dinikmati. Ibu lantas mengajarkan resep sambal goreng andalannya ke Mbak Yati, asisten rumah tangga Wiwin. Setiap satu atau dua minggu sekali, saya menemukan sewajan besar sambal goreng kentang diatas kompor jika berkunjung ke rumah adik saya. Panaskan minyak goreng secukupnya, lalu goreng kentang hingga kering, lalu angkat dan tiriskan.

Begitulah pembahasan Sambel goreng ati kentang ala Ibu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sambel goreng ati kentang ala Ibu.

LihatTutupKomentar

ads1

close