ads2

ads3

Step by step membuat Bolu pisang

Bolu pisang ~Rasanya selain enak juga lezat dan bergiji tampa bahan penyawet. Kue bolu pisang (banana cake) adalah jenis kue sehat yang telah dikenal, dan disukai oleh banyak orang. Bolu Pisang merupakan kue bolu yang terbuat dari bahan pisang yang dibuat menjadi bolu. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar seputar Bolu pisang yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Bolu pisang Jika Anda merupakan pemula dalam baking, bolu pisang sangat cocok bagi pemula. Rasanya tak kalah dengan kue bolu pisang yang dijual di toko kue. Ikuti cara membuat bolu pisang yang enak. kamu mampu membuat Bolu pisang menggunakan 7 bahan 8 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Bolu pisang

  1. Kamu perlu 100 gr Terigu.
  2. Kamu membutuhkan 75 gr Gula pasir.
  3. Kamu siapin 75 gr Butter dilelehkan.
  4. Kamu siapin 2 butir telur.
  5. Kamu perlu 1/2 sdt SP.
  6. Silahkan kamu siapkan 1 sdt Pasta pisang.
  7. Selain itu juga tambahkan 2 tetes Pewarna kuning.

Hidangan kue bolu pisang adalah sajian yang enak. Hidangan ini tentunya akan cocok disajikan Nah, bagi anda yang penasaran ingin tahu seperti apa resep membuat sajian kue bolu pisang. Cara Membuat Bolu Pisang - Kue Bolu merupakan salah satu jenis kue yang disukai oleh semua kalangan. Roti bolu biasanya dibuat dalam varian rasa vanilla, coklat, pandan, bahkan strawberry.

Step by step cara memasak Bolu pisang

  1. Mix telur gula pasir dan SP sampai mengental.
  2. Setelah mengental masukan terigu aduk balik dgn spatula.
  3. Setelah tercampur masukan butter leleh aduk merata.
  4. Masukkan pasta pisang dan pewarna.
  5. Adonan siap dicetak di loyang bentuk pisang yg sdh dioles margarin.
  6. Panaskan kukusan hingga beruap kemudian masukkan adonan yg sdh dimasukkan dlm loyang.
  7. Kukus selama 10 menit.
  8. Jika sdh dingin keluarkan dari loyang dan beri hiasan dgn pasta coklat agar menyerupai pisang.

Mengkreasikan bolu dengan pisang juga dapat menambah kelembutan dari bolu pisang ini sendiri. Selain itu, pisang juga merupakan buah yang mengandung banyak sekali serat dan zat gizi lainnya. Jangan sampai kreasi bolu pisang atau jenis bolu kukus lainnya malah gagal karena kesalahan kecil. Yuk, pelajari dulu tips-tips berikut ini sebelum mencoba aneka resep bolu pisang kukus istimewa! Selain kue bolu biasa, bolu pisang juga menjadi favorit keluarga.

Begitulah pembahasan Bolu pisang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu pisang.

LihatTutupKomentar

ads1

close