ads2

ads3

Resep Kopi Susu Gula Aren

Kopi Susu Gula Aren ~Selain aroma kopi, ada elemen lain yang menyumbang aroma spesial di resep es kopi ini: aroma gula aren dan kelapa. Bagi yang suka twist unik, kita tambahkan. Menggunakan bahan: Kopi Robusta merk Topco (bagi yg minat silahkan kontak ke WA penjualnya), Gula Aren cair, dan Susu Sapi murni dari Boyolali. Последние твиты от kopi susu gula aren (@pradiptoaa). ♉ アーティストは楽園に入る. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Kopi Susu Gula Aren yang bisa kamu jadikan contoh.

Kopi Susu Gula Aren Minuman ini memberikan sensasi berbeda dari cara menikmati kopi dengan campuran beberapa bahan. Lalu masukkan gula aren, krimer, susu segar, dan terakhir espreso. "Ada semacam sensasi kelapa dari gula aren," katanya kepada Suara.com. Tiara juga membocorkan tips membuat es kopi yang super simpel lainnya dengan bahan-bahan rumahan. kamu dapat memasak Kopi Susu Gula Aren gunakan 5 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Kopi Susu Gula Aren

  1. Kamu membutuhkan 200 ml air.
  2. Silahkan sobat siapkan 8-9 sdm gula aren.
  3. Sediakan 6 sdm nescafe classic.
  4. Selain itu juga tambahkan 900 ml susu uht (full cream).
  5. Silahkan sobat siapkan 9-10 sdm krimer nestle coffe matte.

Kopi Susu Gula Aren dengan cita rasa yg legit dan manis pahit, dijamin bikin nagih! Saran Penyajian: ● Dingin atau dinikmati dengan es ● Disimpan dikulkas Rasanya yang segar, cocok untuk menemani camilan gurih kala bersantai. Kalau kamu bingung bagaimana cara membuatnya, Suara.com punya tutorial bikin es kopi susu gula aren dengan bahan-bahan sederhana.

Intruksi cara memasak Kopi Susu Gula Aren

  1. Panaskan 200 ml air ke dalam panci, masukkan gula aren. Tunggu hingga gula mencair.
  2. Masukkan nescafe classic, aduk hingga merata. Tambahkan susu uht (full cream).
  3. Masukkan krimer nestle coffe matte. Aduk hingga tercampur lalu tunggu hingga mendidih.
  4. Ketika sudah mendidih saring kopi supaya ampas tersaring. Masukkan ke dalam wadah lalu siap di minum hangat/dimasukkan dalam kulkas supaya dingin.

Bisnis es kopi susu kekinian memang sedang ngetren. Gula aren salah satu bahan dasar yang semakin populer untuk melengkapi sajian minuman Asupan gula aren dalam jumlah banyak pada segelas es kopi susu jelas membuat kalorinya berlipat ganda. Get notified when Kopi Susu Tanpa Gula is updated. Kalau dulu harga kopi terbilang sangat mahal, tentu dengan penawaran harga tersebut minuman satu ini amat digandrungi anak muda. Setelah saya mencoba resep es kopi susu janji jiwa Puguh Kristanti, rasanya sangat enak dengan rasa kopi susu yang pekat.

Begitulah pembahasan Kopi Susu Gula Aren terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kopi Susu Gula Aren.

LihatTutupKomentar

ads1

close