ads2

ads3

Resep Sempol endut ayam udang

Sempol endut ayam udang ~Sempol endut ayam udang. ayam, ambil daging nya, udang, ambil daging nya, tepung tapioka, daun bawang (me : skip), bawang putih, bawang merah, garam, kaldu jamur. Sempol ayam udang, belum pernah nyobain? Hari ini kami berkreasi membuat sempol dengan menambahkan saus mayones dari @hellmanns_id biar rasanya lebih Endeus. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar tentang Sempol endut ayam udang yang dapat sobat jadikan wawasan.

Sempol endut ayam udang Banyak pelaku kuliner nusantara yang membuat aneka variasi makanan baru dengan menciptakan inovasi pada resep-resep yang sudah ada dan salah satu jajanan yang banyak. Sempol.aku beneran baru makan Sempol itu kemaren.hihi. Katanya dari Malang ya jajanan gurih ini. kamu sanggup membuat Sempol endut ayam udang memakai 15 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Sempol endut ayam udang

  1. Silahkan sobat persiapkan 4 sdm daging ayam giling.
  2. Selain itu juga tambahkan 1 0ns udang dihaluskan.
  3. Anda Memerlukan 1 gelas tepung kanji.
  4. Silahkan sobat persiapkan 1 butir telur.
  5. Sediakan 1 bh bwh putih.
  6. Sediakan juga 2 sdm tepung terigu.
  7. Selain itu juga tambahkan secukupnya bawang preh.
  8. Silahkan kamu persiapkan 1 sdk bawang goreng.
  9. Selain itu juga tambahkan sesuai selera gula.garam.penyedap rasa ayam.
  10. Siapkan juga stik es krim sebutuhnya.
  11. Anda butuh BAHAN CELUPAN :.
  12. Kamu siapin 1 btr telur.
  13. Sediakan juga 1 sdm tepung beras.
  14. Silahkan sobat persiapkan garam.
  15. Silahkan sobat siapkan 1 sdm air.

Aku penasaran setelah jalan-jalan pagi di pasar Kaget weekend di sini, banyak yang jual aneka makanan, salah satunya ada penjual Sempol. Resep membuat sempol ayam enak khas Malang yang gampang banget! Potong juga daging ayam menjadi beberapa bagian agar lebih mudah dihaluskan. Masukkan potongan daging, bawang putih, dan bawang goreng diblender atau haluskan hingga lembut.

Langkah cara memasak Sempol endut ayam udang

  1. Campurkan semua bahan jadi satu tes rasa.....
  2. Tempelin adonan ke stick es krim...
  3. Masak air cemplungin ke air yg sudah mendidih tunggu mengambang angkat..
  4. Celupkan ke telur yg sdh dikocok..lalu goreeeeeng....matang....nikmati 😍😘🤗.

Resep sempol ayam - Di era sekarang ini, banyak sekali muncul jenis jajanan yang terbaru yang merupakan hasil inovasi para pecinta kuliner. Jajanan yang diciptakan semenarik mungkin baik dari segi bentuk, warna maupun rasa agar dapat menguasai pasar perdagangan. Resep sempol ayam sendiri sudah pasti dari bahan utama daging ayam, tepung tapioka, aneka bumbu, yang pada langkah Mungkin, bentuk sempol ayam sekilas mirip sama otak-otak. Tapi selain resep sempol ayam tradisional, kamu bisa mencoba berbagai kreasi sempol ayam lainnya, lho. Tepung tapioka dapat diganti dengan tepung sagu.

Begitulah pembahasan Sempol endut ayam udang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sempol endut ayam udang.

LihatTutupKomentar

ads1

close