ads2

ads3

Resep Rolade Daging Spesial

Rolade Daging Spesial ~Lihat juga resep Rolade daging spesial enak lainnya! Resep Rolade Daging - Rolade merupakan jenis masakan dengan bahan utama daging yang dicampur dengan tepung, bumbu, serta telur. Menu yang satu ini sangat cocok apabila dijadikan. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar mengenai Rolade Daging Spesial yang bisa Anda jadikan contoh.

Rolade Daging Spesial Rolade adalah suatu masakan olahan daging sapi yang dibentuk menjadi gulungan memanjang dan dikukus, dipotong melintang seperti irisan bolu gulung, lalu digoreng agar renyah. Rolade Homemade - Cara membuat rolade homemade. Resep rolade daging giling ini merupakan salah satu resep masakan khas Indonesia yang tak hanya enak, tapi juga lezat untuk bisa dinikmati bersama dengan keluarga. anda bisa memasak Rolade Daging Spesial pakai 17 bahan 8 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Rolade Daging Spesial

  1. Sobat juga memerlukan 350 gr Daging sapi.
  2. Anda Memerlukan 1 butir Telur.
  3. Persiapkan 1 buah Bawang bombay.
  4. Kamu siapin 5 buah Bawang putih.
  5. Anda membutuhkan 3 sdm Tepung terigu.
  6. Anda butuh 3 sdm Tepung tapioka.
  7. Kamu butuh 1 sdm Tepung panir.
  8. Anda butuh 1 sdm Merica.
  9. Kamu butuh 1 sdm Kaldu bubuk.
  10. Kamu membutuhkan 1 sdm Susu bubuk.
  11. Silahkan kamu siapkan 1 sdm Saos tiram.
  12. Kamu perlu 1 sdt Garam.
  13. Sobat juga memerlukan Mentega.
  14. Anda membutuhkan Bahan kulit.
  15. Silahkan sobat persiapkan 3 butir Telur.
  16. Kamu butuh 1 sdm Tepung tapioka.
  17. Sediakan juga 1 sdt Kaldu bubuk.

Pipihkan daging menjadi persegi ukuran ± Letakkan rolade di piring hangat & buka ikatan benang. Tuang saus di atas rolade lalu taburi dng. Resep rolade tahu sosis, rolade tahu ayam, rolade tahu daging dan yang lainnya. Rolade daging sapi ini bisa menjadi pilihan lauk yang baik untuk sarapan Anak anda, bahkan bisa ditambahkan untuk bekal makanan ketika pergi kesekolah.

Step by step cara membuat Rolade Daging Spesial

  1. Cincang Semua bahan menggunakan choper (kecuali bawang bombay, dan mentega)..
  2. Cincang bawang bombay, kemudian tumis dengan mentega agar aromanya keluar. Setelah itu campurkan ke adonan tadi..
  3. Kocok 3 butir telur, tapioka dan kaldu bubuk untuk membuat bahan kulit. (Bisa untuk membuat 5 kulit).
  4. Panaskan teflon dan oles sedikit mentega kemudian dadar telur dengan tipis dan merata (lebih bagus hasilnya kalau menggunakan teflon anti lengket)..
  5. Letakkan adonan secara merata di atas telur yg telah matang, kemudian gulung. Setelah itu bungkus dengan daun pisang (bisa menggunakan plastik anti panas)..
  6. Panaskan kukusan, kemudian kukus adonan selama ± 45menit..
  7. Setelah matang, tiriskan, tunggu hingga dingin agar adonan kokoh dan tidak hancur ketika dipotong..
  8. Setelah dingin, potong adonan sesuai selera. Bisa langsung digoreng, atau dicelup telur kemudian baru digoreng. Siap disajikan bunda 😊🤗.

Kakukou Specials or also known as Mister's Specials are a feature exclusive to the Ghouls that functions Specials are an original creation and not an actual canon gimmick a ghoul possesses. Rolade daging sapi merupakan salah satu resep masakan yang bukan saja enak tapi juga lumayan Sebenarnya cara membuat rolade daging cukup mudah. Resep rolade daging sapi kali yakni tips. Rolade juga memiliki banyak varian, seperti rolade daging, rolade ayam, atau rolade ikan. Kali ini ada satu resep rolade yang unik.

Begitulah pembahasan Rolade Daging Spesial terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Rolade Daging Spesial.

LihatTutupKomentar

ads1

close