ads2

ads3

Resep Pie Susu Formula

Pie Susu Formula ~Resep pie susu teflon ini menggunakan susu UHT. Raja si Baby Otter gw minum susu. Dan Juga Pie Kacang -pie kacang -pie kelapa -pie chochip. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar berkaitan dengan Pie Susu Formula yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Pie Susu Formula Lihat juga resep Pie susu, Pie Susu Ala Ala Aku enak lainnya! This review is the subjective opinion of a TripAdvisor member and not of TripAdvisor LLC. Pilih susu formula mengikut harga yang mampu dimiliki. anda mampu memasak Pie Susu Formula memanfaatkan 9 bahan 7 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Pie Susu Formula

  1. Silahkan sobat persiapkan Adonan pie.
  2. Selain itu juga tambahkan 10 sdm tepung terigu.
  3. Anda Memerlukan 5 sdm mentega.
  4. Kamu membutuhkan Sesuai selera susu formula.
  5. Kamu perlu Adonan toping pie.
  6. Silahkan kamu siapkan 2 butir telur.
  7. Selain itu juga tambahkan 2 sdm tepung meizena.
  8. Silahkan sobat persiapkan Sesuai selera susu formula.
  9. Siapkan juga 8 sdm Air.

Menurut Danelle, ibu ayah tidak sepatutnya mengabaikan risiko yang mungkin berlaku pada kesihatan bayi mereka semata-mata kerana mahu. Jadi daripada membeli dengan harga yang cukup merogoh kocek, kamu bisa hemat dengan membuat kue pie ini sendiri. Bahan-bahannya mudah ditemukan hanya dari campuran. Instan Kering Susu Full Cream Susu Bubuk Hypoallergenic Bubuk Formula Harga Grosir Babi Formula.

Step by step cara memasak Pie Susu Formula

  1. Campur tepung terigu dan mentega uleni sampai tercampur. Sebelum kalis masukan sufor yg susah dilarutkan dengan sedikit sekali air seperti menyeruapi cremer. Uleni adonan sampai kalis.
  2. Setelah kalis, tempatlan adonan di Teflon dengan mengikuti bentuk teflonnya. Jika sudah rata, tusuk-tusuk dasar adonan dengan garpu.
  3. Untuk toping susunya, campur 2 butir telur dengan 8 sdm air Dan 2 sdm tepung meizena. Kocok dengan garpu sampai tercampur. Terakhir tambahkan susu formula sesuai selera..
  4. Tuang adonan toping susu keatas adonan pie di Teflon. Jangan lupa untuk disaring saat menuangkannya..
  5. Masak diatas kompor dengan api kecil selama 20-30 menit. Usahakan gunakan tutup kaca sehingga jika ada adonan yg menggembung bisa terlihat dan segera ditusuk dengan garpu. Sesekali lap uap air ditutupnya agak tidak menetes ke adonan..
  6. Cek toping susunya dengan tempelkan bagian sendok yg cembung, jika sudah tidak ada adonan yg menempel disendok, bisa segera disajikan..
  7. Beri toping tambahan sesuai selera.

See more ideas about Bali, Pie and Food. Learn the word for ""susu formula"" and other related vocabulary in American English so that you can talk about "Lebih banyak tentang Bayi" with confidence. Beli Pie Susu Bali berkualitas, terbaru & lengkap dengan harga terbaik di Tokopedia. Dengan bentuk bulatnya yang khas, Pie Susu Bali ini pas banget lho untuk dijadikan teman untuk bersantai. Susu formula untuk bayi bisa menjadi pilihan apabila air susu ibu (ASI) mengalami Namun, memilih jenis susu formula untuk bayi tidak boleh sembarangan, melainkan harus cocok dengan kesehatan.

Begitulah pembahasan Pie Susu Formula terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Pie Susu Formula.

LihatTutupKomentar

ads1

close