ads2

ads3

Resep Bolu Kukus Keju (CheeseCake)

Bolu Kukus Keju (CheeseCake) ~Video Cara Membuat bolu kukus keju Asahid dan Tehyung kali ini akan mempersembahkan resep cara membuat bolu kukus keju. Bolu kukus Jerman ini wajib kamu coba dirumah. Takarannya sgt gampang tanpa perlu timbangan. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Bolu Kukus Keju (CheeseCake) yang bisa sobat jadikan ide.

Bolu Kukus Keju (CheeseCake) Lihat juga resep Bolu kukus pandan keju enak lainnya! Bolu kukus karakter ini unik benget lho. Gulung perlahan dan padatkan. - Potong-potong dan sajikan. anda bisa memasak Bolu Kukus Keju (CheeseCake) gunakan 9 bahan 8 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Bolu Kukus Keju (CheeseCake)

  1. Anda membutuhkan 4 Butir telur ayam (suhu ruang, kocok lepas).
  2. Silahkan kamu persiapkan 110 gram gula pasir.
  3. Anda butuh 40 gram SKM.
  4. Kamu membutuhkan 1/2 sdt emulsifier (tbm/sp).
  5. Selain itu juga tambahkan 1/2 sdt vanila (optional).
  6. Selain itu juga tambahkan 125 gram terigu (sy pakai segitiga biru).
  7. Kamu siapin 3 sdm maizena.
  8. Anda Memerlukan 85 gram keju (diparut).
  9. Kamu perlu 100 gram margarin (dilelehkan).

Lihat ide lainnya tentang Kue, Resep, Resep kue. Silahkan kunjungi postingan Resep Bolu Kukus Cantik Yang Mekar Maksimal Ala Bunda Vivi Liong by Hilda Gaudensia Balanda untuk membaca artikel selengkapnya dengan klik. Cara Membuat Bolu Kukus Coklat dengan Keju. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mempersiapkan adonan bolu kukusnya.

Langkah cara membuat Bolu Kukus Keju (CheeseCake)

  1. Telur, gula, skm, sp dan vanila mixer dengan kecepatan paling tinggi sampai kental berjerjak (kurang lbh 10mnt).
  2. Setelah telur mengembang(kental berjerjak) masukkan bertahap tepung terigu dan maizena, mixer menggunakan kecepatan paling rendah sampai rata.
  3. Tambahkan keju parut, mixer sampai rata.
  4. Terakhir masukkan margarin yg sudah dilelehkan, aduk rata.
  5. Olesin loyang dengan margarin, masukkan adonan bolu..
  6. Kukus menggunakan api sedang kurang lebih 40 menit atau lakukan tes tusuk untuk mengetes kematangan..
  7. Saat mengukus pastikan kukusan sudah panas dan beruap bnyak.alasin tutup kukusan menggunakan kain..
  8. Silahkan mencoba 🙏🙏🙏😊😊.

Olesi bagian atas kue bolu kukus coklatnya dengan butter cream lalu taburi dengan keju parut sampai semua bagian tertutup rata. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus jahe, pisang, dan lain-lain. Bolu Kukus Ketan Hitam.ditengah nya ada keju slices loh.tuh liat bolunya kaya lagi senyum 😊😁. Places Bandung Satu, Jawa Barat, Indonesia Bolu Kukus Ketan Hitam Nenek Sussy, Oleh-Oleh. Resep Bolu Hongkong Keju Almond harum lembutt.

Begitulah pembahasan Bolu Kukus Keju (CheeseCake) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu Kukus Keju (CheeseCake).

LihatTutupKomentar

ads1

close