ads2

ads3

Resep Ayam Goreng Tepung Terigu

Ayam Goreng Tepung Terigu ~ Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Ayam Goreng Tepung Terigu yang dapat sobat jadikan wawasan.

Ayam Goreng Tepung Terigu anda mampu membuat Ayam Goreng Tepung Terigu pakai 4 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Ayam Goreng Tepung Terigu

  1. Silahkan sobat persiapkan 1/2 ekor ayam.
  2. Silahkan sobat persiapkan 2 iris jeruk lemon atau nipis.
  3. Anda butuh secukupnya Tepung terigu.
  4. Sobat juga memerlukan Bumbu penyedap.

Langkah cara memasak Ayam Goreng Tepung Terigu

  1. Potong ayam menjadi beberapa bagian. Beri perasan jeruk lemon /nipis. Kalo pakai Royco atau masako, ga perlu kasih garam lagi. Tapi kalo bumbu penyedap lain bisa tambahkan garam sedikit. Biarkan selama setengah jam.
  2. Lalu taburkan terigu diatas ayam itu sedikit hingga rata.
  3. Siapkan terigu kering di wadah yang ada tutupnya. Masukkan beberapa potong ayam, tutup lalu kocok hingga ayam terbalut terigu secara sempurna.
  4. Pertama goreng ayam dengan api kecil. Jika ayam sudah setengah matang, apinya boleh agak diperbesar hingga sedang. Goreng hingga kering sesuai selera. Dan ayam goreng siap disajikan..

Begitulah pembahasan Ayam Goreng Tepung Terigu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam Goreng Tepung Terigu.

LihatTutupKomentar

ads1

close