ads2

ads3

Panduan membuat Pink Banana Pancake

Pink Banana Pancake ~ Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar mengenai Pink Banana Pancake yang dapat Anda jadikan wawasan.

Pink Banana Pancake anda sanggup membuat Pink Banana Pancake pakai 8 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Pink Banana Pancake

  1. Anda membutuhkan 8 buah pisang kepok.
  2. Sobat juga memerlukan 8 sdm oatmeal.
  3. Silahkan sobat siapkan 3 sdm tepung terigu.
  4. Persiapkan 3 sdm gula (bisa dikurangi jika pisang sdh manis).
  5. Selain itu juga tambahkan 2 sdm sirup mawar.
  6. Silahkan kamu siapkan 1/4 sdt garam.
  7. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya air (bisa diganti susu cair).
  8. Kamu butuh Secukupnya margarin.

Langkah cara membuat Pink Banana Pancake

  1. Lumatkan pisang menggunakan garpu, tambahkan oatmeal, tepung terigu, gula, dan garam. Aduk rata, lalu tambahkan sedikit demi sedikit air hingga kekentalan yang diinginkan. Setelah itu, masukkan sirup mawar untuk mempercantik warna. Aduk hingga warna tercampur rata..
  2. Panaskan sedikit margarin di teflon, lalu masukkan adonan pancake dengan takaran satu sendok sayur. Masak hingga pancake mengeras. Jangan sampai gosong. Lalu balikkan ke sisi satunya. Ulangi hingga adonan habis..
  3. Tata pancake diatas piring, bisa ditambahkan madu sesuai selera. Pancake siap disantap 😋.

Begitulah pembahasan Pink Banana Pancake terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Pink Banana Pancake.

LihatTutupKomentar

ads1

close