ads2

ads3

Cara memasak Sego gurih/ nasi uduk/ nasi lemak in magic com

Sego gurih/ nasi uduk/ nasi lemak in magic com ~Nasi Lemak praktis & mudah. Категория. NASI DAUN JERUK MAGIC COM,NASI VIRALL. Nasi uduk/nasi lemak magic com plus orek tempe dan teman temannya. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar mengenai Sego gurih/ nasi uduk/ nasi lemak in magic com yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Sego gurih/ nasi uduk/ nasi lemak in magic com Dipadukan dengan lauk apa pun juga makin nikmat. Nah, kali ini IDN Times akan bagikan kamu beberapa resep nasi uduk dan cara membuatnya yang enak dan gampang. Tentunya bikin kamu ingin membuatnya sendiri di rumah. kamu dapat membuat Sego gurih/ nasi uduk/ nasi lemak in magic com memakai 6 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Sego gurih/ nasi uduk/ nasi lemak in magic com

  1. Persiapkan 3 cup beras (saya pakai cup takar dari magic com).
  2. Kamu butuh 1 Batang serai di geprek.
  3. Kamu perlu 1 helai daun salam (jika ukurannya kecil bisa pakai 2).
  4. Anda membutuhkan 2 helai daun jeruk.
  5. Silahkan kamu siapkan Santan (untuk takarannya saya kira2 1 ruas jari diatas beras).
  6. Kamu siapin 1 sdt garam.

Nasi uduk yang berasal dari Betawi sangat terkenal, meskipun berwarna putih akan tetapi butiran nasi tidak lengket bahkan proses memasaknya menggunakan tambahan bahan rempah-rempah yang membuatnya semakin istimewa. Hingga hasil dari nasi uduk sangat gurih dan. Hasil pencarian untuk nasi liwet magic com. Hari ini Idul Adha alhamdulillah, disini ada budaya bancaan sehabis sholat Id.

Step by step cara membuat Sego gurih/ nasi uduk/ nasi lemak in magic com

  1. Cuci beras yg hendak di masak..
  2. Masukkan beras yg telah di cuci, daun salam, serai, daun jeruk dan juga santan yg telah diberi garam ke wadah magic com..
  3. Tutup dan tekan magic com ke tombol cooking. Jika tombol sudah beralih ke magic warm, buka magic com dan aduk nasi, tutup kembali magoc com dan masak kembali agak nasi menjadi lebih tanak dan siap disantap dengan gulai daun singkong serta orek tempe.

Jenis nasi khas negara kita ini memang terkenal dengan kelezatan Sama seperti kelezatan nasi uduk khas Betawi yang juga terkenal dengan rasa gurihnya. Dengan bantuan magic com, Anda bisa memasak nasi yang pulen, harum, dan memiliki tekstur Tujuannya agar cita rasa nasinya menjadi lebih gurih. Sayangnya, penambahan mentega atau Alat seperti magic com didesain dengan sempurna agar dapat memasak nasi secara otomatis sampai. Nasi kuning lebih gurih dan harum daripada nasi putih biasa. Dengan bahan dasar nasi putih, kemudian diolah dengan pewarna makanan kunyit jadi warna kuning.

Begitulah pembahasan Sego gurih/ nasi uduk/ nasi lemak in magic com terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sego gurih/ nasi uduk/ nasi lemak in magic com.

LihatTutupKomentar

ads1

close