ads2

ads3

Cara memasak Mie daging sapi

Mie daging sapi ~Halo teman semua kali ini aka share menu masakan yang pastinya simple Dan gampang banget Tonton videonya sampai habis ya. jangan lupa like, subscribe. Закрыть. Mie Aceh Daging Sapi di Mie Aceh Akbar jalan By Pass Kuranji Padang, rasanya enak, pedas, hangat. Sangat cocok dininati di hari hujan. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Mie daging sapi yang bisa Anda jadikan ide.

Mie daging sapi Jika anda ingin membuatnya sendiri berikut ulasannya. Bahan untuk Pembuatan Mie Kuah Pedas Daging Sapi. Ayam Daging Mie Nasi Sayuran Seafood Tahu Telur Tempe. anda dapat membuat Mie daging sapi manfaatkan 17 bahan 1 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Mie daging sapi

  1. Selain itu juga tambahkan 500 gram mie.
  2. Silahkan kamu siapkan 150 gram daging sapi cincang.
  3. Silahkan sobat siapkan 100 gram kol/kubis.
  4. Sediakan juga Sayuran lain yg di suka,tauge kembang kol dll.
  5. Silahkan sobat persiapkan Garam.
  6. Persiapkan Kecap manis/asin.
  7. Anda membutuhkan Mentimun.
  8. Sediakan Bumbu halus:.
  9. Silahkan kamu siapkan 5 buah cabe merah keriting.
  10. Sediakan juga 1 sdm cabe merah bubuk.
  11. Sobat juga memerlukan 4 butir kemiri.
  12. Kamu siapin 2 siung bawang.
  13. Silahkan sobat siapkan putih5 siung bawang merah.
  14. Anda membutuhkan Sedikit jahe.
  15. Silahkan kamu persiapkan 1/2 sdt bubuk Pala dan ketumbar.
  16. Anda membutuhkan 50 gram ebi kering.
  17. Anda butuh Kapulaga,bunga Lawang,kelapa gonseng jintan (boleh skip).

Daging sapi yang diselimuti bumbu berwarna gelap ini luput dari pandangan para pecinta kuliner dunia..mie kaldu daging sapi yang tekstur dagingnya sangat empuk sekali serta kaldu dari daging sapi Anda membuatnya sendiri dirumah dengan paduan Resep Masakan Mie Kaldu daging Sapi Khas. Cita rasa daging sapi ternyata juga istimewa saat dipadukan mie ayam. Tercecap rasa manis yang lebih dominan dari topping ini. Dapatkan harga daging sapi termurah di halaman jual daging sapi agromaret.

Step by step cara membuat Mie daging sapi

  1. Siapkan bumbu halus,tumis hingga harum, kemudian masukkan daging cincang,di sini agak lama ya...Krn menunggu daging benar benar empuk,setelah empuk dan bumbu meresap baru tambahkan sayuran yg di sukai,tambahkan air setelah mendidih baru masukkan mie basah/kuning.tutup sebentar,aduk dan angkat.tidak perlu lama ya,Krn mie yg terlalu lama di masak,lembek jadinya.beri pelengkap emping goreng dan bawang acar serta irisan Timun..

Has Dalam (Tenderloin) merupakan daging sapi bagian tengah. Seperti halnya Bakso, Mie Goreng ibarat makanan rakyat yang bisa kita santap di mana saja, kapan saja. Mulai dari restauran mewah di hotel berbintang lima sampai. Tambahkan semua bahan lain kecuali mi. Satu dari banyak foto stok gratis yang menakjubkan dari Pexels.

Begitulah pembahasan Mie daging sapi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Mie daging sapi.

LihatTutupKomentar

ads1

close