ads2

ads3

Cara memasak Burger imut

Burger imut ~si cece dapat Squishy ya gaes habis belajar dapat Squishy imut Burger kaki dan Ninja panda selamat menonton ya gaes terima kasih. ALL BURGERS COME WITH: Roma Tomato, Leaf Lettuce, Shaved Onions, Pickles, American Cheese & House Sauce. Premium toppings: Bacon Avocado Fried Egg Pineapple JalapeƱos Onion Ring Pepper Jack Swiss Cheese BURGER CHAIN IN THE US. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar mengenai Burger imut yang bisa kalian jadikan ide.

Burger imut Our international fast food franchising team paves the way for you to become a thriving business owner. We'll help you customize your location, hire a small team, and generate wealth. Kue nastar adalah kue khasnya lebaran. anda mampu membuat Burger imut memanfaatkan 20 bahan 9 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Burger imut

  1. Sediakan Bahan Roti.
  2. Anda perlu 250 gram Terigu.
  3. Kamu siapin 160 ml Kuning telur ditambah susu cair kurang lebih.
  4. Anda Memerlukan 2 sdm Gula pasir.
  5. Kamu butuh 1 sdt Fermipan.
  6. Silahkan kamu siapkan 3 sdm Margarine atau mentega.
  7. Silahkan sobat siapkan 1 sdt Garam.
  8. Kamu siapin Bahan isian daging.
  9. Anda membutuhkan 500 gram Daging cincang.
  10. Siapkan juga 2 batang daun bawang.
  11. Anda Memerlukan 1/2 bombai cincang.
  12. Anda perlu 5 bawang putih cincang.
  13. Selain itu juga tambahkan 5 bawang merah cincang.
  14. Silahkan sobat persiapkan 2 sdt garam.
  15. Silahkan kamu persiapkan 1 sdt lada bubuk.
  16. Silahkan sobat siapkan 5 sdm terigu.
  17. Anda Memerlukan 1 telur.
  18. Kamu butuh 5 sdm tepung roti.
  19. Persiapkan Pelengkap.
  20. Persiapkan Saus cabai, mayonaise, tomat, keju, daun selada.

Rasanya kue ini wajib ada dirumah jika masuk suasana lebaran. Biasanya kue nastar ini berbentuk bulat dengan selai nanas didalamnya. Namun ternyata kue nastar juga banyak variasi dan kreasi didalam cara dan bentuk membuatnya. Mini burger yang imut dan menggemaskan siap dinikmati atau dijadikan bekal sekolah.

Intruksi cara memasak Burger imut

  1. Campur terigu, kuning telur, susu, fermipan, gula pasir hingga 1/2 kalis kemudian masukan margarine dan garam, uleni hingga kalis elastis atau di mixer..
  2. Rounding kurang lebih 30 -45 menit.
  3. Sambil menunggu kita menyiapkan isian, campur semua isian bahan daging.
  4. Bentuk bulat pipih dan siap di oven, jadi 29 pieces. Bolak balik daging agar merata matangnya.
  5. Sambil menungu matang, kita beralih ke adonan lagi, timbang adonan kurleb 30 gram jadi kira kira 16 pieces, bulatkan dan tata di loyang kasih olesan margarine atau paper cup..
  6. Tunggu hingga mengembang 2 kali lipat, oles susu cair, kasih wijen dan siap di oven suhu 170 -175 derajat celciustgt masing masing oven.
  7. Roti dan isian daging siap.
  8. Tata sesuai selera, belah roti, oles margarine, teflon sebentar, beri olesan saus sambal, taruh seiris tomat, bombai, keju, daging, daun selada, kasih mayonaise dan tutup.
  9. Sajikan.

Alhamdulillah, Dd Irsyad suka dengan bekalnya. Sepulang sekolah, Dd cerita kalau teman-temannya kagum melihat mini burger yang dibawanya. Lihat juga resep Patty Burger homemade, Roti burger enak lainnya! Find the best Burgers near you on Yelp - see all Burgers open now and reserve an open table. The variety of proteins include beef, chicken, salmon and lamb.

Begitulah pembahasan Burger imut terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Burger imut.

LihatTutupKomentar

ads1

close