ads2

ads3

Tutorial membuat Pepes TaKeBak (Tahu Keju Bakso)

Pepes TaKeBak (Tahu Keju Bakso) ~Sengaja masak Pepes TaKeBak untuk mengikuti program #Semarak_CintamuBukanPepesanKosong yg diadakan oleh CLOVER dan ditentukan temanya yaitu #CintamuBukanPepesanKosong oleh mba Violet Azalea, semoga berkenan ya dng resep yg satu ini. Sengaja masak Pepes TaKeBak untuk mengikuti program #Semarak_CintamuBukanPepesanKosong yg diadakan oleh CLOVER dan ditentukan temanya yaitu #CintamuBukanPepesanKosong oleh mba Violet Azalea, semoga berkenan ya dng resep yg satu ini. Bukan cuma ikan, tahu juga bisa diolah menjadi sajian pepes yang sedap. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar tentang Pepes TaKeBak (Tahu Keju Bakso) yang bisa kalian jadikan contoh.

Pepes TaKeBak (Tahu Keju Bakso) Dengan cara ini diharapkan rasa dr. Resep Pepes Tahu - Tahu merupakan makanan terbuat dari hasil fermentasi kedelai yang diambil sarinya. Makanan yang sering kita jumpai hampir setiap hari ini memiliki protein yang cukup tinggi dengan tingkat sodium yang rendah. kamu sanggup memasak Pepes TaKeBak (Tahu Keju Bakso) pakai 16 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Pepes TaKeBak (Tahu Keju Bakso)

  1. Anda membutuhkan 6 buah tahu kuning.
  2. Anda perlu 85 gr keju parut.
  3. Selain itu juga tambahkan 5 buah bakso, iris tipis.
  4. Persiapkan 1 buah telur.
  5. Selain itu juga tambahkan 1 genggam daun kemangi.
  6. Sediakan 1 batang sereh, ambil putihnya, potong2.
  7. Silahkan kamu siapkan 3 lembar daun salam.
  8. Kamu membutuhkan 1 sdm bubuk kaldu jamur.
  9. Sobat juga memerlukan 1 sdt garam.
  10. Kamu siapin 1 sdt lada bubuk.
  11. Anda butuh 1 sdt ketumbar bubuk.
  12. Selain itu juga tambahkan Bumbu Halus :.
  13. Anda perlu 6 siung bawang merah.
  14. Kamu butuh 3 siung bawang putih.
  15. Kamu perlu 3 buah cabe rawit merah.
  16. Anda Memerlukan 3 buah cabe merah kriting, iris2.

Cara Membuat Resep Pepes Tahu Enak. Beberapa diantara kita pasti sering mendengar resep pepes. Ya, hampir semua daerah di Indonesia mempunyai resep masakan pepes sendiri, seperti resep pepes ayam, resep pepes ikan, pepes udang, resep pepes jamur. Resep Pepes Tahu - Mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Pepes Tahu.

Langkah cara membuat Pepes TaKeBak (Tahu Keju Bakso)

  1. Siapkan bahan, haluskan bumbu halus..
  2. Haluskan tahu, tambahkan telur dan bumbu halus, aduk rata, tambahkan bakso, cabe merah kriting iris, aduk rata..
  3. Tambahkan daun kemangi, sereh dan daun salam, aduk rata, tambahkan keju, aduk rata..
  4. Bungkus dng daun pisang yg sblmnya telah dijemur/digarang lalu sematkan dng lidi/tusuk gigi di kedua ujungnya, lalu gunting agar lbh rapi..
  5. Kukus pepesnya selama 30 menit..
  6. Angkat dan sajikan..

Pepes tahu merupakan salah satu menu makanan Indonesia yang populer di berbagai kalangan masyarakat. Aneka resep pepes tahu, sekarang sudah banyak. Penggemar pepes tidak boleh ketinggalan resep ini - pepes pindang tahu kemangi. Jangan ketinggalan mencoba Pepes Tahu Udang, Pepes Tempe, ataupun menu-menu sehat lainnya yang perlu kamu ketahui. Pepes tahu bisa di masak dengan menggunakan langseng atau bisa juga dengan di garang atau di bakar.

Begitulah pembahasan Pepes TaKeBak (Tahu Keju Bakso) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Pepes TaKeBak (Tahu Keju Bakso).

LihatTutupKomentar

ads1

close