ads2

ads3

Resep Sate Taichan

Sate Taichan ~Sate taichan adalah sebuah varian sate yang berisi daging ayam yang dibakar tanpa baluran bumbu kacang atau kecap seperti sate pada umumnya. Sate ini hanya disajikan dengan sambal dan perasan jeruk nipis. Sate taichan is a variation of chicken satay which burned without peanut or ketchup seasoning unlike other satays. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar seputar Sate Taichan yang dapat Anda jadikan wawasan.

Sate Taichan Foodies pasti udah ngggak asing lagi sama sate ini. Sate taichan is a variation of chicken satay which burned without peanut or ketchup seasoning unlike other satays. NOW OPEN nasi kebuli ajiiiibbb x sate taichan meler. kamu sanggup membuat Sate Taichan pakai 14 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Sate Taichan

  1. Silahkan kamu persiapkan 500 gr daging ayam fillet, potong dadu.
  2. Kamu butuh secukupnya Jeruk cina.
  3. Silahkan sobat siapkan Bumbu halus:.
  4. Anda Memerlukan 3 siung bawang putih.
  5. Kamu siapin 1 sdt ketumbar bubuk.
  6. Silahkan sobat siapkan 1 sdt merica bubuk.
  7. Silahkan kamu siapkan 2 sdt kaldu jamur.
  8. Selain itu juga tambahkan 1/2 sdt garam.
  9. Sediakan juga Bahan cabe :.
  10. Anda Memerlukan 12 bh cabe rawit.
  11. Silahkan sobat siapkan 10 bh cabe keriting.
  12. Sobat juga memerlukan 3 siung bawang putih.
  13. Kamu perlu 1/2 blok terasi.
  14. Silahkan sobat persiapkan secukupnya Garam, gula dan kaldu jamur.

Sate taichan is a variation of chicken satay which burned without peanut or ketchup seasoning unlike other satays. Berbeda dengan sate pada umumnya, sate taichan memiliki tampilan daging yang cenderung masih putih. Tak hanya itu, sate ini juga tidak dilengkapi dengan bumbu kacang, melainkan sambal cabai. Sate taichan kini dapat dengan mudah ditemui di beberapa lokasi khususnya di Jakarta.

Langkah cara membuat Sate Taichan

  1. Haluskan bumbu, campurkan dengan ayam dan diamkan sekitar 1 jam didalam kulkas, tusuk daging ayam dengan tusukan sate.
  2. Panggang sate kalau sya cma pke teflon 😊.
  3. Blender semua bahan cabai dengan air agak banyak, masak hingga matang lalu koreksi rasa.
  4. Siap disajikan dengan perasan air jeruk cina 🤤🤤.

Selain sate taichan bakar ada juga yang telah mengkreasikan olahan sate ayam ini menjadi resep sate taichan goreng. Menurut situs kompas sejarah asal usul mula sate taichan. Lihat juga resep Sate Taichan, Sate taichan simple enak lainnya! Sosok paling bertanggung jawab atas popularitas taichan adalah Amir, seorang pedagang sate keliling asal Pulau Madura, Jawa Timur. Resep Sate Taichan, Masakan Kekinian yang Mudah Dibuat di Rumah.

Begitulah pembahasan Sate Taichan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sate Taichan.

LihatTutupKomentar

ads1

close