ads2

ads3

Resep Mini Tumpeng Pudding

Mini Tumpeng Pudding ~Dalam bermain masak masakan ini teman teman harus didampingi orang tua/orang dewasa ya Teman teman lihat dapur dava n nafeeza memiliki panci. Pudding Desserts Dessert Recipes Indonesian Cuisine Jello Delicious Food Cake Ideas Mousse Tart Catering. Tumpeng is an Indonesian cone-shaped rice dish with side dishes of vegetables and meat originating from Javanese cuisine of Indonesia. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar seputar Mini Tumpeng Pudding yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Mini Tumpeng Pudding Tumpeng mini kini hadir di tengah masyarakat yang ingin mengubah citra makanan untuk hantaran dan bekal yang bisa dibawa pulang setelah menghadiri suatu acara. Tumpeng mini ini merupakan inovasi dari pengusaha kuliner, Odie Sulung. Meskipun ukurannya mini, baby tumpeng ini tidak menghilangkan syarat utama pembuatan tumpeng, yaitu dilengkapi. kamu bisa membuat Mini Tumpeng Pudding menggunakan 11 bahan 9 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Mini Tumpeng Pudding

  1. Sobat juga memerlukan 1 bungkus agar2 plain.
  2. Silahkan kamu siapkan 300 ml susu cair UHT.
  3. Silahkan sobat siapkan 1/4 kaleng skm.
  4. Sediakan juga 400 ml air.
  5. Siapkan juga 100 gr gula pasir atau sesuai selera.
  6. Silahkan kamu siapkan 1/2 sdt essence almond/vanilla.
  7. Silahkan kamu siapkan Berbagai macam buah2an.
  8. Sediakan juga Bahan Glazing.
  9. Siapkan juga 1/2 bungkus jelly.
  10. Anda membutuhkan 300 ml air.
  11. Silahkan kamu persiapkan 3 sdm gula pasir.

Resep Nasi Tumpeng Mini, Inspirasi Sajian Untuk Hari Kemerdekaan. Ingin tahu resep nasi tumpeng mini sederhana? Kini nasi tumpeng bukan hanya disajikan di dalam tampah besar dengan. Dapatkan pilihan tumpeng dari ratusan partner foodspot.

Intruksi cara membuat Mini Tumpeng Pudding

  1. Campurkan seluruh bahan pudding ke dalam panci. Jerang sampai mendidih..
  2. Masukkan ke dalam cetakan berbentuk kerucut untuk tumpeng mini, sisakan sedikit bahan pudding.
  3. Biarkan membeku.
  4. Di dalam wadah, tuang sisa bahan pudding. Biarkan setengah beku.
  5. Setelah pudding kerucut beku, keluarkan dari cetakan.
  6. Letakkan di atas pudding dalam piring.
  7. Hias dengan aneka buah.
  8. Rebus semua bahan glaze sampai mendidih. Biarkan sedikit dingin.
  9. Sapukan jelly di atas buah2an dengan menggunakan kuas. Hasil akhir akan membuat buah2an menjadi mengkilat.

Melayani area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi. Garansi harga terbaik dan pengantaran tepat waktu. Backlit Signage, Signage Light, Glass Signage, Metal Signage, Office Logo, Office Signage, Led Neon, Wall Logo, Logo Sign. Cari produk Nasi Tumpeng lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Begitulah pembahasan Mini Tumpeng Pudding terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Mini Tumpeng Pudding.

LihatTutupKomentar

ads1

close