ads2

ads3

Resep Gulai kuning ikan sarden + tahutoge

Gulai kuning ikan sarden + tahutoge ~Bahan: bumbu gulai,serei,ikan sarden,santan Saya biada campur dgn sayura kacang panjang,terong bila teman tdk suka sayuran tersebut boleh kita ganti dgn tahu dan tempe sesuai selera anda. Cara masak: Tumis bumbu gulai serta cabe merah blendet lalu. Ikan Dencis Mix Tahu Bumbu Kuning. gulai kambing. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Gulai kuning ikan sarden + tahutoge yang dapat kalian jadikan wawasan.

Gulai kuning ikan sarden + tahutoge Hanya saja, apakah ikan sarden kalengan juga tidak menyehatkan? Ikan sarden yang berkualitas dan gemuk biasanya yang ditangkap di akhir musim panas atau di sekitar musim gugur. Seperkara lagi, untuk gulai ikan tongkol pantai timur mereka akan rebus dulu isi ikan ni tau sebabnya supaya isi ikan sedikit keras bagi So kiranya lulus lah tu. kamu dapat memasak Gulai kuning ikan sarden + tahutoge gunakan 17 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Gulai kuning ikan sarden + tahutoge

  1. Anda membutuhkan 1/2 kg Ikan sarden yg sudah di goreng.
  2. Silahkan kamu siapkan 4 buah Tahu yg sudah digoreng.
  3. Sediakan juga 1 ons taoge.
  4. Sediakan juga 3 ons santan.
  5. Kamu membutuhkan 3 Cabe iris.
  6. Anda perlu 2 helai Daun jeruk,.
  7. Silahkan sobat siapkan 1 helai daun kunyit,.
  8. Kamu perlu 1 Helai daun salam.
  9. Kamu perlu 1 btang serai geprek.
  10. Silahkan sobat persiapkan 2 buah asam kandis.
  11. Sobat juga memerlukan jika suka Minyak untuk menumis, garam, mecin.
  12. Silahkan kamu siapkan Bumbu halus :.
  13. Persiapkan 1 sdm lengkuas giling.
  14. Anda membutuhkan Seujung sendok teh jahe giling.
  15. Silahkan kamu persiapkan 1 sdt kunyit giling.
  16. Kamu siapin 3 siung Bawang merah,.
  17. Selain itu juga tambahkan 1 siung bawang putih.

Eh nak tahu bagaimana cara daku masak resepi Gulai Kuning Ikan Tongkol Bersama Nenas. Cara Memasak Resep Sarden Ikan Tongkol, Ikan Pindang, Ikan Salem Yang Mudah, Praktis dan Lezat. Pasti sebagian besar dari kita sudah mengetahui bahwa banyak sekali kandungan gizi yang ada di tubuh ikan. Untuk itu kali ini kita akan mengajak teman.

Langkah cara memasak Gulai kuning ikan sarden + tahutoge

  1. Tumis bumbu halus, stelah wangi masukkan daun salam, daun jeruk, btang serai, daun kunyit, cabe iris.
  2. Masukkan santan, stelah mendidih, bru msukkan taoge, ikan, dan tahu.
  3. Lalu masukkan garam, asam kandis dan mecin, diamkan sampai matang...
  4. Gulai ikan sarden +tahu taoge siap disajikan.. 😊👍.

Gulai ikan sarden,masakan seserhana sehari-hari yang sangat mudah dan enak,dan merupakan kreasi olahan ikan sarden. Gulai nasi berlauk ini juga dikenali sebagai gulai Kunyit Lengkuas di Kelantan. Telah lebih seminggu saya selsema dan batuk. Nota: lebih sedap jika ikan rebus dibiarkan semalaman. Kisar semua bahan kisar dan masak dengan air sehingga mendidih dan benar benar masak.

Begitulah pembahasan Gulai kuning ikan sarden + tahutoge terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Gulai kuning ikan sarden + tahutoge.

LihatTutupKomentar

ads1

close