ads2

ads3

Resep Es campur Durian

Es campur Durian ~Bahan utama adalah buah durian Untuk pemanis siapkan Gula pasir dan susu indomilk. Untuk bahan campuran -Biji selasih -nutrijel -buah semangka -buah mangga. Resep Es Campur - Sudah punya resep takjil untuk buka puasa? Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar tentang Es campur Durian yang bisa kamu jadikan contoh.

Es campur Durian Es ini memiliki ciri khas yaitu, isinya yang banyak dan bermacam-macam sehingga di sebut es campur. Es campur (Indonesian for "mixed ice") is an Indonesian cold and sweet dessert concoction of fruit cocktails, coconut, tapioca pearls, grass jellies, etc. served in shaved ice, syrup and condensed milk. Bahan: - tape singkong - cincau hitam - SKM putih secukupnya - es batu - durian. kamu mampu memasak Es campur Durian pakai 7 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Es campur Durian

  1. Silahkan sobat siapkan secukupnya es batu.
  2. Silahkan kamu siapkan daging buah durian.
  3. Sobat juga memerlukan jelly.
  4. Anda Memerlukan nata decoco.
  5. Silahkan kamu persiapkan biji selasih.
  6. Silahkan sobat persiapkan sirup marjan (coco pandan).
  7. Silahkan sobat siapkan susu.

Tak hanya di Kampung Kali, es dawet durian enak juga terdapat di Segitiga Airlangga, Simpang Lima, Semarang. Itulah empat es dawet durian yang enak dan juga nyegerin. Jajanan es campur enak yang recommended di Jogja selanjutnya adalah Es Cepot Demangan. Mulai dari es teler, es campur durian, es buah, hingga es roti cokelat yang patut anda coba.

Langkah cara memasak Es campur Durian

  1. Msukkan daging buah durian,jelly,nata decoco biji selasih, trus beri es batu.
  2. Masukkan siru marjan, dan susu.
  3. Aduk2 dan es durian siap nikmati.

Andapun bisa membuat kreasi es campur sendiri tentu dengan ciri khas masing-masing yang bisa laku dijual. ES CAMPUR - Cuaca yang sedang panas belakangan ini membuat keringat tak hentinya mengucur dan dahaga yang tak terukur. Semua itu membuat kita ingin sesuatu yang tidak hanya manis tetapi. Sekilas, es sup durian di wahana wisata tersebut mirip es campur. Bukan cuma itu, durian yang dipilih adalah.

Begitulah pembahasan Es campur Durian terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Es campur Durian.

LihatTutupKomentar

ads1

close