ads2

ads3

Resep Bakwan Kawi/ Bakso Malang

Bakwan Kawi/ Bakso Malang ~Lihat juga resep Baso malang, Kuah bakso malang enak lainnya! Channel ini dapat menyebabkan lapar, haus, munculnya keinginan untuk jajan dan ngidam. Bakwan Kawi atau Bakwan Malang Pada saat mendengar nama bakwan pasti pemikiran kita mengarah pada Bakso. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar berkaitan dengan Bakwan Kawi/ Bakso Malang yang bisa kamu jadikan wawasan.

Bakwan Kawi/ Bakso Malang Karena, makanan ini mudah dijumpai di mana saja. Meski tergolong makanan yang murah, namun bakwan malang memiliki cita rasa yang begitu sedap.. Masukkan bakso, tahu isi, kulit pangsit isi, mie kuning ke. kamu sanggup memasak Bakwan Kawi/ Bakso Malang menggunakan 18 bahan 7 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Bakwan Kawi/ Bakso Malang

  1. Kamu siapin @@Bahan Kuah@@.
  2. Silahkan kamu siapkan 1/2 panci air.
  3. Silahkan kamu siapkan 4 siung bawang putih.
  4. Sediakan juga secukupnya merica.
  5. Sediakan juga secukupnya garam.
  6. Silahkan kamu siapkan 2 batang seledri (potong).
  7. Silahkan sobat persiapkan 1/2 saset bumbu racik bakso mama**ka.
  8. Kamu perlu @@Sambal@@.
  9. Silahkan sobat siapkan 6 buah cabai setan (rebus).
  10. Kamu siapin 3 sdm air panas.
  11. Persiapkan @@Pelengkap (1 porsi)@@.
  12. Silahkan kamu persiapkan 2 buah pangsit rebus (resep sebelumnya).
  13. Kamu butuh 1 buah pangsit goreng (resep sebelumnya).
  14. Persiapkan 3 butir bakso (aku beli bakso jadi di pasar).
  15. Siapkan juga 2 buah bakso goreng.
  16. Kamu butuh 1 buah tahu isi aci.
  17. Anda Memerlukan secukupnya daun bawang.
  18. Selain itu juga tambahkan secukupnya kecap, saos.

Lihat juga resep Bakwan Malang, Kuah bakso malang enak lainnya! Dapatkan ribuan resep lain dengan sangat mudah di ResepID. Anda cukup menuliskan resep masakan yang anda inginkan pada kotak pencarian, maka mesin pencarian resep kami akan dengan sangat cepat menampilkan beberapa resep yang sesuai dengan kata kunci pencarian anda. Bakwan kawi kuliner khas malang ini sangat cocok sebagi makanan di siang.

Intruksi cara membuat Bakwan Kawi/ Bakso Malang

  1. KUAH------ didih kan air, ulek (bawang putih, merica, garam) masukan ke dalam air, tambahkan seledri dan bumbu racik kuah bakso, tes rasa masak hingga mendidih, sisihkan..
  2. Tahu aci ----- potong menyerong tahu pong, beri isian pangsit. Rebus hingga matang. Sisihkan.
  3. Tata pangsit rebus, bakso, dan tahu aci di kukusan. Kukus 10 menit sisihkan.
  4. Sambal---- rebus cabai, ulek lalu siram air panas..
  5. Plating------- dalam mangkuk, isi bahan pelengkap lalu siram kuah dan beri sambal.
  6. .
  7. Gerrrrr.

Bakso malang terkenal punya banyak isian yang memanjakan lidah. Sebut saja bakso alus, bakso urat, pangsit goreng, pangsit basah, bakso goreng, tahu bakso, dan masih banyak lagi. Hampir semuanya menggunakan adonan dasar yang sama yaitu daging sapi giling dan tepung sagu. Anda hanya tinggal menambahkan daging ayam atau udang giling untuk kreasinya. Seperti juga resep bakso daging sapi yang sudah pernah kita share disini, resep kali ini juga memerlukan bahan pelengkap lainnya seperti sambal, mie kuning basah, soon dan taburan bawang merah goreng.

Begitulah pembahasan Bakwan Kawi/ Bakso Malang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakwan Kawi/ Bakso Malang.

LihatTutupKomentar

ads1

close