ads2

ads3

Resep AYAM KECAP SPESIAL MOM 'K2'

AYAM KECAP SPESIAL MOM 'K2' ~Ingin memasak ayam yang enak dengan bumbu yang simpel mudah dan cepat, bisa mencoba ayam kecap seperti video ini. Resep ayam kecap spesial ini istimewa karena menggunakan mentega atau margarin untuk menumis. Setelah ayam digoreng terlebih dahulu, kita buat campuran saus berupa mentega, bawang, cabai, tomat, dan Bango Kecap Manis. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar mengenai AYAM KECAP SPESIAL MOM 'K2' yang bisa sobat jadikan wawasan.

AYAM KECAP SPESIAL MOM 'K2' Terimakasih banyak sudah menonton ya Tonton video yang lain ya. Resep Ayam Kecap - Sajian tumis ayam kecap adalah hidangan yang sedap. Yuk, sajikan menu hidangan ayam yang special ini dirumah dengan mudah dan sederhana ini. kamu sanggup memasak AYAM KECAP SPESIAL MOM 'K2' gunakan 17 bahan 6 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak AYAM KECAP SPESIAL MOM 'K2'

  1. Silahkan sobat siapkan BAHAN DASAR👇.
  2. Anda Memerlukan 1 kg Ayam (cuci dan rendam dengan perasan 1 buah jeruk nipis).
  3. Kamu perlu BUMBU👇.
  4. Sobat juga memerlukan 8 siung bawang putih (cincang halus.
  5. Siapkan juga 1 buah bawang bombai uk sedang (iris sesuai selera).
  6. Kamu butuh 2 batang bawang pre uk. besar (iris sesuai selera).
  7. Anda Memerlukan 3 pekak/bunga lawang.
  8. Sediakan 2 ruas jahe (iris tipis).
  9. Sobat juga memerlukan 6 sdm kecap manis.
  10. Kamu perlu 2 sdm kecap ikan/ asin.
  11. Anda membutuhkan 1 bungkus saos tiram sachet kecil.
  12. Anda perlu 1 sdm saos raja rasa.
  13. Sediakan juga 1 sachet ladaku.
  14. Anda perlu Sedikit gula pasir sesuai selera.
  15. Selain itu juga tambahkan Sedikit garam.
  16. Sobat juga memerlukan Minyak goreng.
  17. Kamu membutuhkan 800 ml air.

Dengan menyajikan sendiri hidangan ini tentunya ibu akan dapat menambah koleksi resep hidangan terutama aneka resep ayam. Resep Ayam Kecap - Ayam dengan balutan bumbu kecap menjadi salah satu menu olahan daging ayam yang sering hadir di meja makan keluarga. Rasanya yang enak dan nikmat membuat ayam kecap pun banyak digemari. Terlebih, jika ayam bumbu kecap tersebut empuk dan terasa bumbunya.

Step by step cara membuat AYAM KECAP SPESIAL MOM 'K2'

  1. Siapkan semua bahan dan cuci bahan yang perlu dicuci di bawah air mengalir.
  2. Siapkan wajan, tuang 5 sdm minyak goreng untuk menumis bumbu ayam kecap dan panaskan minyak.
  3. Setelah minyak panas, masukan bawang putih, tumis hingga kekuningan lalu masukan irisan bawang pre bagian batang putih, sisihkan batang hijau, tumis hingga harum, kemudian masukkan ayam yang telah direndam jeruk nipis, aduk sebentar supaya tercampur dengan tumisan bawang putih dan bawang prenya..
  4. Kemudian tuang air, masukan jahe dan bunga lawang atau pekak, lalu tambahkan kecap manis, kecap ikan/asin, saos tiram, saus raja rasa dan lada. Aduk supaya tercampur rata, lalu tutup rapat wajan, tunggu sampai airnya mulai sedikit menyusut dan sedikit mengental..
  5. Kemudian koreksi rasa, bila diperlukan tambahkan sedikit garam dan gula sesuai selera, lalu masukan irisan bawang pre bagian batang hijau dan irisan bawang bombai, campur rata dengan ayam..tunggu sampai benar-benar mengental, asat airnya dan mengeluarkan minyak..
  6. TARA, AYAM KECAP SPESIAL BUMBU PEKAK MOM 'K2' siap disajikan dan dinikmati.

Resep Dan Cara Membuat Ayam Bumbu Kecap Spesial dapat anda lihat pada video berikut. Ayam bumbu kecap spesial sangat cocok untuk. Baca Si Ocong yang baru dirilis di Situs Resmi LINE WEBTOON secara gratis. Manu ayam masak kecap tomat ini bisa anda nikmati dengan tambahan pelengkapnya yaitu sayuran dan sambal yang akan lebih menggungah selera makan anda. Langsung saja bagi anda yang ingin mencoba memasak silahkan ikuti langkah yang kami berikan disini.

Begitulah pembahasan AYAM KECAP SPESIAL MOM 'K2' terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori AYAM KECAP SPESIAL MOM 'K2'.

LihatTutupKomentar

ads1

close