ads2

ads3

Panduan memasak Tempe kripik hemat tanpa telur

Tempe kripik hemat tanpa telur ~Camilan kesukaan keluarga. wiwin yulia Trenggalek,Jawatimur. Jual Keripik Tempe, harga terbaik dan lengkap dari ribuan toko online se-Indonesia. Transaksi di Tokopedia aman, pakai rekening bersama. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar berkaitan dengan Tempe kripik hemat tanpa telur yang dapat Anda jadikan ide.

Tempe kripik hemat tanpa telur Resep Kripik Tempe menjadi camilan tempe yang dapat dibuat sendiri di rumah. Renyah dan gurih dengan aroma segar daun jeruk di setiap gigitan. Tempe adalah makanan yang paling disukai oleh orang Indonesia. kamu sanggup memasak Tempe kripik hemat tanpa telur menggunakan 10 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Tempe kripik hemat tanpa telur

  1. Anda butuh 1 papan tempe.
  2. Kamu butuh 200 gram tepung beras.
  3. Anda butuh 50 gram tepung tapioka.
  4. Anda membutuhkan 4 buah bawang putih.
  5. Siapkan juga 4 butir kemiri.
  6. Kamu butuh 1/2 sachet ketumbar bubuk.
  7. Selain itu juga tambahkan 1 sachet penyedap rasa (optional).
  8. Kamu butuh 1 sdm garam.
  9. Anda butuh 350 ml Air.
  10. Silahkan sobat siapkan 500 ml minyak goreng (secukupnya).

Kripik Tempe, camilan tempe yang bisa dibuat sendiri di rumah. Ini jg kripik tempe tp pakai kanji. Enak jg renyah kok syaratnya harus potong tipis. Tanpa telur dan gula ya mom.

Langkah cara membuat Tempe kripik hemat tanpa telur

  1. Haluskan bawang putih,kemiri,ketumbar bubuk,garam dan penyedap rasa.
  2. Lalu masukan tepung beras,tepung tapioka,bumbu yang sudah dihaluskan,lalu tambahkan air hingga adonan sedikit kental.
  3. Lalu masuka tempe yang sudah dilumuri adonan kedalam wajan,,jika ingin adonan tebal dicelupkan 3 kali y,,selamat mencoba.

Baru kali ini coba resep donat punya ibu Fatmah yg tanpa kentang. Hasilnya ternyata sama enak, gurih dan empuknya juaraaaaa. Celup tempe secara manual dengan tangan dan transfer ke dalam wajan dengan tangan juga, jangan pakai sendok supaya adonan tidak menggumpal. Informasi Pemesanan Mesin Kripik Tempe Rumah Mesin. Kategori resiko paling tinggi (semua produk memiliki bahaya. tempe Penerimaan tepung telur Penerimaan air Kimia: tercemar logam dan zat kimia bahaya.

Begitulah pembahasan Tempe kripik hemat tanpa telur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Tempe kripik hemat tanpa telur.

LihatTutupKomentar

ads1

close